The Diary Game -SEASON 3 BETTER LIFE-KAMIS 8 DESEMBER 2021 KEGIATAN DI RUMAH DAN ULANGAN DARING

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

Hallo semuanya good morning semuanya selamat pagi semuanya,salam sejahtera buat steemit semoga kita bisa bertemu dalam bercerita ini,apa kabar semuanya,semoga kita bisa di lindungi oleh Allah SWT,di murahan kan rezekinya,dan di selalu di panjang kan umurnya Amin, semoga kita bisa mematuhi protokol ini ya supaya kita semuanya di jauh kan dari pandemik dan penyakit lainya

hallo pagi hari ini saya bangun tidur pukul 06.56 saya bangun tidur lanjut cuci muka langsung saya lanjut saya merapihkan tempat tidur saya sampai selesai lanjut sesudah saya merapihkan tempat tidur lanjut saya siap siap beres beres rumah dan membantu orang tua saya juga supaya cepat selesai saya lanjut beres beres rumah seperti nyapu, ngepel, mencuci pakaian, mencuci piring dan menyapu halaman setelah itu saya sudah beres beres rumah lanjut saya mandi pagi karena waktu sudah pagi sampai selesai lanjut setelah saya sudah mandi sampai selesai saya lanjut menjemur kan handuk nya di tempat jemuran setelah saya selesai mandi dan menjemur lanjut saya sarapan pagi supaya perut nya biar enggak begitu kosong dan langsung saya minum obat karena badan saya lagi kurang enak badan bisa di bilang masuk angin ,setelah itu saya sudah makan dan minum obat saya langsung mengambil minum nya dan untuk di minum langsung saya mencuci piring yang kotor tadi bekas saya makan setelah itu saya lanjut menunggu ulangan dari sekolah lewat classroom setelah itu karena saya tidak masuk ke sekolah saya sedang sakit dan kurang sehat badan nya sehabis itu ulangan sudah datang dari classroom saya lanjut mengerjakan ulangan sampai selesai setelah itu saya sudah mengikuti ulangan nya yang pertama lanjut ,saya langsung baca baca buku yang blm saya pelajarin dan yang akan datang di soal ulangan hari ini setelah itu saya duduk sebentar sambil nunggu pelajaran lanjut setelah saya sudah duduk dan sambil menunggu ulangan nya langsung tugas ulangan yang dari classroom sudah datang dan saya lanjut mengerjakan nya dengan teliti dan benar setelah itu ulangan yang tadi saya kerjakan saya sudah selesai semuanya lanjut setelah itu saya lanjut istirahat sebentar karena saya baru selesai ulangan nya,setelah itu waktu sudah begitu siang pukul 13.34 saya lanjut makan siang dan minum obat nya sampai selesai setelah sesudah saya makan dan minum obat saya lanjut minum lagi dan lanjut mencuci piring nya dan langsung saya taro di tempat rak piring setelah itu saya langsung tidur siang karena saya begitu lelah dan agak pusing kepala nya saya lanjut tidur siang supaya pusing nya itu hilang dan bisa beraktivitas lagi ,setelah itu saya sudah bangun dari tidur pukul 15.56 saya langsung cuci muka dan merapihkan tempat tidur nya.

IMG_20211208_170328_499.jpg
CUACA SUDAH SORE
waktu sudah begitu sore pukul 16.58 saya lanjut siap siap beres beres rumah lanjut saya langsung beres beres rumah seperti nyapu, ngepel, dan mencuci piring sampai selesai setelah itu saya sudah beres beres rumah dan rumah saya sudah begitu di lihat nya sudah rapih saya lanjut mandi sore dengan air hangat supaya badan saya enggak dingin di saat ketika mandi ,setelah itu saya mandi sampai selesai saya lanjut saya lanjut memakai baju tidur karena sudah sore dan langsung saya lanjut naro handuk nya di kamar mandi setelah itu saya main hp sebentar sambil duduk dan memakan cemilan sehabis itu saya sudah main hp nya tiba tiba perut saya lapar dan saya lanjut makan dengan lahap dan sampai selesai setelah itu saya lanjut minum dan langsung mencuci piring nya setelah itu saya langsung taro piring nya di tempat rak piring , lanjut langsung saya neriska baju sekolah karena besok saya sekolah jadi saya menggosok baju sekolah setelah itu saya sudah menggosok baju sekolah lanjut saya gantung baju nya di tempat nya , lanjut sesudah saya menggosok baju dan menggantung baju saya langsung belajar buat besok ulangan karena besok masih ulngn ,lanjut saya langsung membaca buku yang belum saya baca dan saya menulis bacaan buku nya yang penting penting nya buat ulangan besok setelah itu saya sudah belajar nya dan menulis bacaan buku yang penting penting lanjut saya istirahat sebentar sambil nonton tv, setelah itu saya lanjut pengen tidur karena sudah malam juga pukul 20.00 saya lanjut tidur dan membaca doa tidur,mohon maaf jika ada salah kata kata yang saya ceritakan di sini semoga bermanfaat buat kita semuanya

Salam sejahtera sahabat rekan rekan steemit semuanya ,semoga saya bercerita di sini bisa bermanfaat terimakasih

WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

SALAM HANGAT
@irmaya

Sort:  
 3 years ago 

Walaupun d rmah..ttap hrus semangat kwan

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65733.39
ETH 3506.40
USDT 1.00
SBD 2.51