The Diary Game -SEASON 3 BETTER LIFE-KAMIS 16 DESEMBER 2021 KEGIATAN DI RUMAH DAN MEMBACA SURAT YASIN

in Steem SEA3 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

Hallo good morning semuanya selamat pagi semuanya,salam sejahtera buat steemit semoga kita bisa bertemu dalam bercerita di sini, apa kabar semuanya semoga kita semuanya selalu di lindungi oleh Allah SWT, selalu di mudahkan rezekinya, dan selalu di panjang kan umur nya amin, semoga kita semuanya bisa mematuhi protokol ini supaya kita semuanya di jauh kan dari pandemik, penyakit dan musibah lain nya yang tidak kita ketahui amin

pagi hari ini saya bangun tidur pukul 06.40 saya bangun tidur langsung cuci muka, setelah itu saya lanjut membereskan tempat tidur, kemudian saya sudah merapihkan tempat tidur nya dengan rapih saya lanjut siap siap beres beres rumah dan membantu orang tua saya juga supaya cepat selesai pekerjaan di rumah nya ,jadi lanjut saya langsung beres beres lagi seperti nyapu, ngepel, mencuci pakaian,mencuci piring, dan menyapu halaman rumah supaya enak di pandang, setelah itu saya sudah beres beres nya dan sudah membantu orang tua saya beres beres rumah saya langsung mandi pagi karena sudah pagi juga jadi saya lanjut mandi pagi dengan bersih dan sampai selesai, kemudian setelah saya sudah mandi langsung saya menjemur kan handuk nya di tempat jemuran sehabis itu saya lanjut sisiran rambutnya supaya rapih setelah sudah rapih dan wangi saya langsung sarapan pagi karena sudah pagi juga pukul 07.45 saya lanjut sarapan pagi supaya buat mengisi perut saya yang kosong , kemudian saya lanjut makan nya sampai selesai setelah selesai makan saya langsung minum dan mencuci piring nya yang kotor tadi ,sehabis itu saya sudah mencuci piring nya lanjut saya langsung taro piring nya di tempat rak piring ,lalu saya langsung duduk sambil nonton tv sebentar ,setelah itu saya sudah nonton tv nya lanjut saya keluar sebentar mau ke warung mau beli jajan cemilan buat makan , setelah itu saya sudah sampai di rumah saya langsung cuci tangannya memakai sabun supaya bersi karena habis memegang uang jadi saya langsung cuci tangan karena mau makan cemilan, kemudian setelah itu langsung saya duduk dan langsung memakan cemilan nya sampai selesai,setelah sudah selesai makan cemilan nya waktu juga sudah siang sudah pukul 11.24 saya lanjut pengen tidur siang karena cuaca nya juga begitu panas dan enak nya juga tidur siang dan mata saya juga ngantuk , kemudian saya langsung lanjut tidur siang nya dengan nyenyak.

IMG_20211213_180839_783.jpg
CUACA SUDAH SORE
setelah itu saya langsung bangun tidur pukul 14.00 saya langsung cuci muka langsung saya lanjut membereskan tempat tidur saya,setelah itu waktu sudah begitu sore pukul 16.00 saya langsung siap siap beres beres rumah karena rumah saya juga begitu berantakan lalu saya lanjut membereskan rumah nya seperti nyapu, ngepel, dan mencuci piring kemudian saya langsung membereskan rumah nya dengan rapih dan sampai selesai begitu saya sudah selesai membereskan rumah nya dan sudah enak juga di pandang nya , kemudian saya langsung mandi karena sudah sore juga jadi saya lanjut langsung mandi sore dengan bersih dan sampai selesai, setelah itu saya langsung naro handuk nya lagi di kamar mandi setelah itu saya langsung makan sore karena saya juga lapar jadi saya lanjut makan dengan lahap dan sampai selesai,sesudah saya makan sore saya lanjut minum dan mencuci piring nya dan langsung di taro di rak piring setelah itu sudah sore juga ya sudah terdengar juga adzan magrib saya langsung siap siap wudhu karena saya mau solat, setelah saya sudah wudhu saya langsung memakai mukena nya sampai selesai sesudah selesai memakai mukena nya ,lanjut saya langsung mulai solat nya lanjut saya langsung saya sudah solat nya saya langsung berdoa kepada Allah SWT supaya doa kita juga di kabulkan , kemudian selesai saya berdoa saya langsung membaca Yasin.

IMG_20211216_183745_832.jpg
MEMBACA YASIN SETELAH SOLAT
kemudian saya sehabis berdoa ke pada Allah SWT saya langsung membaca Yasin yang sudah tiada maupun yang masih ada semoga kita membaca Yasin semoga berkah dan sampailah di alam kubur karena sekarang juga kebetulan malam Jumat jadi saya langsung yasinan untuk berdoa yang sudah tiada , setelah itu saya sudah solat membaca doa dan membaca Yasin nya saya langsung duduk sebentar dan menunggu mamah saya memasak goreng pisang.

IMG_20211216_193753_474.jpg
MAKAN GORENG PISANG
setelah itu yang saya dan adik saya tunggu tunggu sudah jadi makanan nya yaitu goreng pisang , kemudian goreng pisang nya sudah jadi langsung sana saya dan adik saya dan mamah saya juga langsung memakan goreng pisang nya setelah di coba coba goreng pisang nya ternya enak banget , kemudian saya memakan goreng pisang nya enggk sampai habis karena goreng pisang nya harus di bagi dua buat ayah saya juga takut nya ayah saya mau goreng pisang nya setelah itu saya sudah selesai memakan goreng pisang nya saya lanjut mencuci tangan karena berminyak tangan saya lanjut saya langsung cuci tangan dengan bersih, kemudian setelah itu saya langsung minum an lanjut saya duduk sambil nonton film yang seru sampai selesai,setelah selesai menonton tv nya ,waktu sudah malam juga pukul 20.23 sudah begitu malam dan sudah gelap jadi saya dan adik saya pengen tidur karena mata nya sudah ngantuk, mohon maaf kalo ada salah kata kata yang saya ceritakan di sini semoga bermanfaat buat kita semuanya terimakasih
Salam sejahtera sahabat rekan rekan steemit semuanya ,semoga saya bercerita di sini bisa bermanfaat terimakasih.

WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

SALAM HANGAT
@irmaya

Sort:  

Semangat ya jadi anak solehah

Terimakasih amin

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih atas supportnya @steemcurator08

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50