The Diary Game -SEASON 3 BETTER-LIFE JUM'AT 24 DESEMBER 2021 KEGIATAN DI SEKOLAH

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

Hallo good morning semuanya selamat pagi semuanya,salam sejahtera buat steemit semoga kita bisa bertemu dalam bercerita di sini apa kabar semuanya semoga kita semuanya selalu di lindungi oleh Allah SWT, selalu di mudahkan rezekinya dan selalu di panjang kan umur nya amin, semoga kita bisa mematuhi protokol ini supaya kita semuanya di jauh kan dari pandemik, penyakit atau musibah yang lain nya yang tidak pernah kita semuanya ketahui.

pagi hari ini saya bangun tidur pukul 06.00 saya bangun tidur lanjut langsung merapihkan tempat tidur sampai selesai, kemudian setelah saya sudah selesai merapihkan tempat tidur nya lanjut saya langsung mandi karena sudah pagi juga dan saya juga mau sekolah lanjut saya langsung mandi pagi dengan bersih dan sampai selesai,setelah saya sudah selesai mandi lanjut saya langsung memakai baju sekolah nya setelah itu langsung saya menjemur kan handuk nya di tempat jemuran, kemudian setelah itu saya lanjut sisiran lanjut saya sesudah sisiran dan sudah wangi saya langsung sarapan pagi karena saya belum sarapan dan perut saya juga kosong jadi saya lanjut sarapan pagi dengan lahap dan sampai selesai, kemudian setelah saya sudah sarapan pagi lanjut saya langsung minum dan naro piring nya di tempat cuci piring setelah itu lanjut saya beres beres rumah dulu seperti biasa nyapu, ngepel dan mencuci pakaian sampai selesai,setelah saya sudah selesai beres beres rumah lanjut saya langsung memakai kerudung dan lanjut memakai sepatu sampai selesai,sesudah saya memakai kerudung dan memakai sepatu nya lanjut saya langsung memakai minyak wangi supaya badan saya wangi , kemudian setelah saya sudah memakai minyak wangi saya lanjut mau otw ke sekolahan karena sudah begitu pagi jadi saya lanjut otw ke sekolahan pukul 06.56 saya langsung menuju ke sekolah,setelah sudah menuju sekolah lanjut sudah sampai di sekolah .

Screenshot_20211224-174132.png
SAMPAI DI SEKOLAH
kemudian setelah itu saya sudah sampai di sekolah lanjut saya langsung menunggu teman saya yang lain nya saya menunggu teman saya sambil ngobrol dengan teman-teman saya sampai selesai,setelah selesai saya ngobrol nya lanjut teman saya sudah satang dan lanjut salaman sesama teman setelah itu lanjut saya dan teman-teman saya lanjut ke kantin membeli makan buat nemenin nyemil lanjut saya langsung membeli makanannya kemudian setelah saya sudah membeli makan nya dan minuman nya saya dan teman-teman langsung duduk di bawah pohon mangga di halaman lingkungan sekolah lanjut saya dan teman-teman saya makan bareng bareng sampai selesai,setelah selesai makan nya lanjut saya dan teman-teman saya langsung ingin bermain voli dan bulu tangkis saya dan teman-teman saya di bagi dua main nya ada yang main voli dan ada yang main bulutangkis setelah itu saya sesudah main nya sampai selesai saya dan teman teman saya lanjut Poto Poto bareng bareng

Screenshot_20211224-175325.png
POTO BARENG KAWAN
kemudian setelah saya sudah selesai bermain dan Poto Poto bareng bareng nya di halaman lingkungan sekolah lanjut saya dan teman-teman saya di suruh masuk kelas karena ada sekolah SMK dari sekolah mana gitu ingin membagikan brosur yang mau sekolah disitu ,setelah itu lanjut sudah di bagikan brosur nya saya dan teman-teman saya boleh pulang ke rumah nya masing masing kemudian setelah itu saya lanjut pulang nya di jemput mamah saya saya pulang pukul 09.39 lanjut saya sudah di jemput dan saya langsung pulang ke rumah ,setelah sudah sampai di rumah saya lanjut membuka pintu nya dan langsung membuka sepatu dan lanjut saya langsung ganti baju biasa atau baju main kemudian setelah saya sudah ganti baju nya saya langsung di taro ke ember karena sudah kotor juga dan bau kesang jadi saya langsung taro di ember setelah saya sudah taro di ember saya lanjut duduk dan sambil nonton tv, kemudian setelah saya sudah nonton tv nya saya lanjut makan siang karena saya juga lapar dan saya langsung makan siang dengan lahap dan sampai selesai,setelah saya sudah makan nya lanjut saya langsung minum dan langsung saya taro piring nya fi tempat cuci piring ,lalu setelah itu lanjut saya pengen tidur siang karena cuaca nya juga begitu panas dan hari Jumat juga dan cuaca nya panas lanjut saya langsung tidur siang dengan nyenyak.
IMG_20211221_174827_632.jpg
CUACA SUDAH BEGITU SORE
kemudian setelah itu saya sudah bangun tidur pukul 15.00 saya bangun tidur lanjut cuci muka setelah itu saya lanjut membereskan tempat tidur nya dengan rapuh dan sampai selesai setelah selesai membereskan tempat tidur saya langsung duduk sebentar sambil nonton tv, kemudian waktu juga sudah begitu sore sudah pukul 16.23 saya lanjut siap siap beres beres rumah karena rumah nya agak begitu berantakan jadi saya lanjut membereskan rumah nya supaya rapih dan nyaman di pandang lanjut saya langsung membereskan rumah nya seperti nyapu, ngepel dan mencuci sampai selesai,setelah saya sudah selesai beres beres rumah nya dan rumah nya juga sudah bersih dan sudah nyaman di pandang, kemudian setelah saya sudah beres beres rumah nya saya lanjut mandi sore karena saya juga belum mandi sore dan cuacanya juga sudah begitu sore jadi saya lanjut mandi sore dengan bersih dan sampai selesai,setelah saya selesai mandi nya lanjut saya langsung naro handuk nya di kamar mandi kemudian setelah saya sudah naro handuk nya lanjut saya langsung sisiran dengan rapih lalu setelah saya sudah sisiran dan sudah wangi lanjut saya duduk dan sambil nonton film yang seru sampai selesai,setelah saya sudah selesai nonton film nya lanjut saya juga sudah ngantuk dan waktu sudah begitu malam sudah 20.00 saya lanjut pengen tidur karean besok saya juga harus latihan paskibra,mohon maaf kalo ada salah kata kata yang saya ceritakan di sini semoga bermanfaat buat kita semuanya terimakasih
Salam sejahtera sahabat rekan rekan steemit semuanya ,semoga saya bercerita di sini bisa bermanfaat terimakasih.

WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

SALAM HANGAT
@irmaya

Sort:  

Semangat terus dalam belajarnya ya @irmaya

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57529.75
ETH 2571.57
USDT 1.00
SBD 2.44