The Diary Game -SEASON 3 BETTER LIFE-JUM'AT 10 DESEMBER 2021 ULANGN DI SEKOLAH DAN MEMBERESKAN KEGIATAN DI RUMAH

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

Hallo good morning semuanya selamat pagi semuanya,salam sejahtera buat steemit semoga kita bisa bertemu dalam bercerita di sini ,apa kabar semuanya semoga baik baik saja , selalu di mudahkan rezekinya dan selalu di panjang kan umurnya ,semoga kita semuanya bisa mematuhi protokol ini ya dan juga di jauhkan dari pandemik dan penyakit atau musibah lain yang tidak pernah kita semuanya ketahui semoga kita semua selalu sehat amin.

hallo semuanya pagi hari ini saya bangun pukul 06.00 saya bangun tidur lanjut merapihkan tempat tidur setelah itu saya sudah merapihkan tempat tidur saya lanjut ngecas hp dan saya lanjut siap siap mandi karena sudah pagi dan saya juga mau sekolah setelah itu saya lanjut mandi pagi sampai selesai setelah itu saya sudah mandi lanjut saya langsung memakai baju sekolah sampai selesai sesudah itu saya sudah memakai baju nya saya lanjut menjemur handuk nya di tempat jemuran , setelah itu saya lanjut beres beres rumah dan bantu bantu orang tua supaya beres beres nya cepat selesai dan saya lanjut beres beres rumah seperti nyapu, ngepel dan mencuci pakaian saya ,setelah itu saya sudah selesai beres beres rumah dan rumah nya sudah rapih dan enak di pandang langsung saya sarapan pagi supaya saya sekolah perut nya tidak kosong lanjut sesudah saya makan dan perut saya juga sudah ter isi lanjut saya minum dan sudah kenyang, setelah itu saya lanjut siap siap memakai kerudung karena saya mau berangkat ke sekolah lanjut saya sudah memakai kerudung nya langsung saya lanjut memakai sepatu sampai selesai setelah itu saya lanjut sudah memakai sepatu saya lanjut siap siap saya mau otw ke sekolah sebelum saya saya berangkat sekolah saya lanjut pamitan ke orang tua dan Saliman ke orang tua ,setelah itu saya lanjut berangkat ke sekolah dan disitu saya sudah di jalan dan saya langsung menuju sekolah setelah itu saya sudah sampai di sekolah.
IMG_20210928_065652_333.jpg
DI SEKOLAHAN
setelah itu saya sudah sampai di sekolahan saya lanjut saya duduk dan saya juga menunggu teman-teman saya yang belum datang sehabis itu teman-teman saya sudah pada datang saya dan teman-teman saya mengobrol dan sambil menunggu bel masuk dan juga menunggu ulangan nya dari classroom sehabis itu bel masuk sudah bunyi pukul 07.30 lanjut saya dan teman-teman saya masuk ke kelas dan lanjut saya langsung duduk di tempat masing masing sehabis itu ulangan sudah datang dari classroom saya lanjut mengerjakan ulangan nya dengan benar dan teliti sehabis itu saya lanjut sudah selesai mengerjakan ulangan nya langsung saya dan teman-teman saya menunggu bel istirahat setelah itu bel istirahat sudah bunyi saya dan teman-teman langsung istirahat bareng bareng ke koprasi dan ke kantin setelah itu saya dan teman-teman saya lanjut membeli makanan dan minuman lanjut sesudah saya membeli makanan dan minuman nya lanjut saya jalan menuju ke kelas setelah itu saya sudah sampai di kelas saya lanjut duduk dan makan bareng bareng lanjut saya makan sambil mengobrol dengan teman saya setelah itu bel masuk pelajaran ke dua sudah bunyi lanjut saya membuang sampahnya di tempat sampah ya lanjut saya masuk lagi ke kelas dan saya langsung menunggu ulangan nya di classroom setelah itu ulangan di classroom nya sudah datang lanjut saya langsung mengerjakan dengan benar dan teliti sehabis saya sudah ulangan lanjut saya dan teman-teman saya menunggu bel pulang sebentar setelah itu bel pulang sudah bunyi pukul 10.30 saya dan teman-teman saya berdoa mau pulang lanjut saya sudah berdoa nya saya langsung memberi salam ke guru dan salaman ke guru lanjut setelah saya sudah memberikan salam ke guru lanjut saya dan teman-teman saya langsung keluar kelas dan juga sudah keluar dari kelas saya dan teman-teman saya pulang ke rumah masing-masing setelah itu saya lanjut dan teman deket rumah saya lanjut pulang bareng setelah itu saya sudah sampai di rumah saya lanjut saya memberi salam ke orang tua dan salaman setelah itu saya lanjut masuk dan membuka sepatu nya dan lanjut sudah selesai membuka sepatu nya saya langsung membuka kerudung dan lanjut ganti baju biasa dan lanjut saya langsung naro baju sekolah nya ke ember karena sudah kotor setelah itu saya lanjut makan karena saya lapar baru pulang sekolah dengan lahap lanjut setelah saya sudah makan saya lanjut saya sudah selesai makan lanjut saya minum dan mencuci piring yang tadi kotor lanjut saya langsung taro piring nya di tempat rak piring sehabis itu saya lanjut duduk sebentar sambil main hp sampai selesai ,setelah itu saya lanjut pengen tidur siang karena cuaca nya juga panas dan mata saya juga ngantuk saya lanjut tidur siang dengan nyenyak.

IMG_20211208_170331_990.jpg
CUACA SUDAH SORE
lanjut saya langsung bangun tidur pukul 16.34 saya lanjut cuci muka dan lanjut saya merapihkan tempat tidur nya setelah itu saya sudah merapihkan tempat tidur nya lanjut saya siap sipa beres beres rumah karena rumah nya itu agak begitu berantakan setelah itu saya lanjut siap siap beres beres rumah seperti nyapu, ngepel, dan, mencuci piring sampai selesai, setelah itu saya sudah beres rumah saya lanjut mandi sore karena sudah sore pukul 16.54 saya lanjut mandi sampai selesai sehabis itu saya sudah mandi nya saya langsung saya naro handuk nya setelah saya sudah naro handuk nya saya lanjut jajan keluar membeli cemilan sehabis itu daya sudah membeli makanan nya ke warung saya lanjut pulang ke rumah setelah itu saya sudah sampai di rumah dan saya lanjut makan na nya di rumah bareng bareng sama adik saya lanjut saya membuang sampah nya lanjut saya minum dan saya langsung duduk sambil nonton tv kebetulan besok saya juga libur sekolah karena besok hari sabtu jadi saya libur sekolah nya dan sudah selesai ulangan nya juga jadi saya juga sudah ngantuk waktu sudah begitu malam pukul 20. 11 saya lanjut pengen tidur saya dan mata saya juga sudah ngantuk jadi saya lanjut tidur malam mohon maaf kalo ada salah kata kata yang saya ceritakan di cerita ini semoga bermanfaat buat kita semuanya.
Salam sejahtera sahabat rekan rekan steemit semuanya ,semoga saya bercerita di sini bisa bermanfaat terimakasih

WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

SALAM HANGAT
@irmaya

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57483.44
ETH 2574.21
USDT 1.00
SBD 2.48