The Diary Game Season 3//Better Life// selasa 11 mei 2021

in Steem SEA3 years ago

ASSALA MUALAIKU...WR....WB....
Hallo sahabat stemian semua,apa kabar ?
Semoga kita dan keluarga selalu dalam lindungan allah swt.
Di awali pagi yang begitu indah yang menyinari semua alam terliahat begitu cerah,membuat aktifitas yang ingin kita lakukan tidak terhambat dengan cuaca.

202105011_062426.jpg

Di kesempatan kali ini saya akan sedikit bercerita dengan kegiatan saya pada hari selasa 11 mei 2021.
Yang mana pada pagi ini saya tidak banyak melakukan aktifitas di karenakan masih dalam ibadah puasa di bulan suci ramadhan,kegiatan saya pagi ini hanya melihat kolam yang ada di samping rumah saya dan sambil berpikir entah ikan apa yang harus di lepas dalam kolam tersebut,beberapa menit kemudian saya berpikir,lebih baik jangan dulu di isi ikan,dikarenakan saya tidak di tempat,takUt tidak ada yang mengurus ikan tersebut,beberapa jam saya di kolam tersbut sambi membersihkan kayu-kayu yang ada dikolam tersebut.saya pun sudah merasa lelah dan saya memutuskan tidak melanjutkannya lagi dan saya pun pulang ke rumah.
Sesampai di rumah saya membersihkan diri dan menuju tempat tidur untuk tidur.
Saya terbangun dari tidur jam 01:30 wib karena telah masuk waktu ibadah shalat zuhur dan saya mandi setelah mandi saya berwudhuk untuk melaksanakan ibadah shalat zhuhur.setelah melaksanakan shalat zhuhur,beberapa saat kemudian shalat pun selesai saya laksanakan.
Setelah itu,saya pun duduk sejenak, karena belum ada kegiatan yang harus dikerjakan,apa lagi suana yang begitu terik menbuat dunia ini begitu panas.
Beberapa saat kemudian,sudah hampir 1 jam saya duduk menunggu suasana biar gak kepanasan,saya pun lekas berangkat ke pasar untuk membeli bahan berbuka nanti, bersama nenek saya.
Sesampai di pasar saya pun membeli bahan-bahan yang diperlukan untuk berbuka nanti.
Setelah selesai dari sana saya pun langsung pulang ke rumah,karena bahan yang di perlukan sudah terkumpulkan.
Tepat jam 05:00 saya pun tiba kerumah dan saya pun bersiap untuk membantu persiapan untuk berbuka nanti.
Beberapa saat kemudian,setelah selesai saya pun mandi karena waktu shalat ashar mau habis. kemudian setelah selesai shalat ashar saya dudu santai di depan rumah sambil nunggu magrib untuk berbuka puasa.
Tepat jam 18:45 akhirnya waktu berbuka puasa tiba dan kami pun berbuka.
Selesai berbuka saya pun berwudhuk untuk melaksanakan ibadah shalat magrib ,selesai melaksanakan shalat magrib saya pun kembali pada meja makan untuk melanjutkan makan,karena tadi hanya sempat minum dan makan beberapa-beberapa kueh .
Selesai makan saya pun duduk sejenak untuk merokok dan menikmati secangkir kopi.beberapa jam kemudian azan pun terdengar ,menandakan isya .
Saya pun bergegas pergi kemasjid untuk melaksanakan shalat isya beserta tarawih. Beberapa saat kemudian terawih pun telah selesai,saya dan rombongan teraweh duduk sambil makan kueh yang telah di sediakan.

202105011_221454.jpg

Singkat cerita selesai dari mesjid, saya pun pergi ke tempat biasa yaitu warung kopi untuk duduk sejenak bersama teman-teman.

20210511_003219(0).jpg

Tepat jam 12:00 wib saya dan teman-teman pun pulang .

Itulah kegiatan saya pada hari ini.
Sekian,terimakasih atas waktunya.

Salam@indy96

ASSALA MUALAIKU....WB...WR...

Sort:  
 3 years ago 

Kami sekeluarga mengucapkan

"Selamat Hari Raya Idul Fitri"
Taqabbalallaahu minnaa wa minkum

Salam : Anroja

Ya sama-sama pak..
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H. Kami segenap keluarga besar ... mengucapkan 'Mohon maaf lahir & batin' Maafkan kesalahan kami yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga ibadah & amal baik kita diridhoi Allah SWT serta menjdi berkah buat kita semua.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimakasih atas info nya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60684.92
ETH 2911.45
USDT 1.00
SBD 2.30