The Diary Game Season 3//Better Life// sabtu 16 mei 2021

in Steem SEA3 years ago

ASSALA MUALAIKU ....WR.....WB....

Hallo sahabat stemian semuanya,semoga kita masih dalam keadaan baik-baik dan selalu dalam lindungan sang pencipta,yaitu allah swt.

Pada kesempatan kali ini,saya akan sedikit bercerita tetang kegiatan saya pada hari ini.

Di awali pagi yang belum terang, yang mana matahari belum terbit, menyinari bumi ini.
Jam 05:30 wib,saya pun terbangun dari lelap nya tidur untuk melaksanakan kewajiban ,yaitu
Shalat subuh, selaku umat islam.
Hal yang pertama yang saya lakukan setelah bangun dari tidur,yaitu mandi untuk menyegarkan tubuh kemudian berwudhuk untuk melaksanakan shalat subuh.

Selesai melaksanakan kewajiban kita kepada sang maha agung,pecipta seluruh jagat raya.
Saya pun duduk sejenak menikmati keindahan di saat terbit nya matahari dengn secangkir kopi di hadapan saya.

20210515_181646.jpg

Yang mana hari ini adalah hari ke 4 daripada
Hari idulfitri yaitu hari kemenagan bagi umat islam di seluruh dunia.beberapa jam kemudian saya pun bangkit dari tempat duduk saya. untuk melanjutkan tidur saya,karena masih terasa mengatuk,apalagi tadi malam bergadang menbuat diriku masih terasa mengantuk di waktu pagi tersebut.

Jam 09:40 wib saya pun kembali terbangun dari tempat tidur,saya pun bangkit dari tempat tdur
Menuju ke kamar mandi untuk menyuci wajah saya,selesai dari kamar mandi,saya pun kembali duduk di depan rumah,sambil memegang hp saya,beberapa saat kemudian teman saya pun datang ,dia mengajak saya pergi ke warung kopi,untuk menikmati secangkir gelas kopi bersamanya.

20210516_145228.jpg

Saya pun masuk ke dalam untuk menggati pakain saya,selesai dari sana saya pun bergegas berangkat bersamanya menuju tempat tersebut.
Sesampai ditempat warung kopi tersebut,kami pun bertemu dengan teman yang lainnya, yang sedang duduk di sana .

Mereka pun mengajak kami, untuk bergabung bersamanya,kami pun beranjak menuju ke tempat nya dan duduk di dekat nya sambil mengibrol beberapa hal tetang diri kita masing-masing .

Beberapa jam kemudian kami ngobrol bersama sambi melihat di jalan yang begitu ramai,maklum masih dalam keadaan lebaran,
Yang mana orang tersebut pergi berlibur.

Tepat jam 12:45 wib,azan pun terdengar menandakan shalat zhuhur telah tiba,saya pun pergi ke masjid untuk melaksanakan ibadah shalat zuhur berjamaah,selesai melaksanakan ibadah shalat zuhur,saya kembali lagi ke tempat kami tadi.
Beberapa jam saat kemudian kami duduk di warung .tiba-tiba hephoen saya berdering,waktu saya angkat ,itu telepon dari
Ustadz saya,ingin mengajak kami untuk memasak bebek bersama.

Kami pun bergegas menuju ke tempat tersebut.
Sesampai disana ,kami membagi tugas-tugas masing-masing agar bisa terlaksana,ada yang membersihkan bebek yang sudah di potong,ada yang mencari kayu untuk bahan bakar nanti dan lainya.

Beberapa saat kemudian semuanya sudah terkumpulkan kami pun bersiap untuk memasak bahan yang telah terkumpulkan .

20210516_182107.jpg

IMG-20210516-WA0000.jpg

Singkat cerita ,tepat jam 06:50 wib sore,akhirnya masakan matang ,siap untuk
Disajikan,bersamaan dengan terdengar suara azan ,menandakan shalat magrib tiba.

Kami pun melaksanakan shalat magrib berjamaah bersama,selesai shalat berjamaah
Saya dan teman saya pun menyiapkan makanan tersebut.

20210516_190424.jpg

ketika sudah siap kami pun langsung makan.

Inilah kegiatan saya pada hari ini.
Terimakasih atas waktunya.

SALAM@INDY96

ASSALA MUALAIKUM ...WR...WB....

Sort:  

Masya Allahhh..selalu penuh dengan kegiatan berkah..sehat bambank.

Amin-amin....

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60684.92
ETH 2911.45
USDT 1.00
SBD 2.30