The Diary Game Season 3//Better Life// rabu 19 mei 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

ASSALA MUALAIKUM...WR....WB....

Hallo sahabat stemian ,apa kabar ..?semoga kita baik baik dan selalu dalam keadaan keberkehaan yang allah berikan kepada kita.

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit bercerita tetang kegiatan saya pada hari rabu tanggal 19-mei-2020.

Tepat jam 06:00 pagi saya terbangun dari tidur,seperti biasa untuk menunaikan ibadah shalat subuh selaku umat islam .pertama -tama yang saya lakukan adalah
Mandi untuk menyegarkan badan supaya badan tidak kaku,selesai mandi ,saya pun berwudhuk untuk melaksanakan ibadah shalat subuh.

Kemudian selesai melaksanakan ibadah shalat subuh .
Saya menbuat kopi untuk diri ku sendiri,dan saya duduk sejenak sambil memainkan hp sekitar 1 jam lamanya,setelah itu,saya pun kembali merebahkan tubuh ke tempat tidur.

Pada jam 09:00 wib saya pun di telepon oleh teman saya,untuk berkumpul di warung biasa kami nongkrong
Karena kami hari ini ada acara bersama,masak kambing bersama dengan teman-teman stemit yang ada di arongan lambalek kabupaten aceh barat.
Saya pun bergegas berangkat ke warung tersebut.sesampai di tempat,saya pun duduk sama teman dan menunggu teman yang belum datang sambil menikmati secamgkir gelas kopi dan kami pun berbingcang-bicang di mana tempat yang pas untuk acara makan -makan tersebut.

IMG-20210520-WA0000.jpg

Jam 11:40 wib,kami pun sudah berkumpul dan bersiap-,
Siap menuju ke tempat tujuan ,tujuan kami kali ini yaitu loek bubon,setengah perjalanan kami pun singgah ke tempat ustad kami untuk menyembelih kambing,agar gak susah lagi nanti.

Setelah selesai,kami kembali melanjutkan perjalanan kami ke tempat tujuan.setengah jam lebih perjalanan akhir nya kami pun sampai ke tempat tersebut dan kami pun melihat-lihat lokasinya sambil menunggu teman kami yang masih ketinggalan di belakang.

Setelah berkumpul kami pun membagi tugas-tugas yang harus dilakukan agar cepat terlaksana.ada yang mengumpul kayu,ada yang mengkuliti kambing ,ada yang membersihkan daging dan lain nya.

IMG-20210519-WA0038.jpg

IMG-20210519-WA0021.jpg

Beberapa jam kemudian daging pun siap di masak dan
Bagian mencampur alat adalah bagian saya dengan teman saya,kemudian selesai dari mencampurkan alat pada daging sampai merata hingga sampai alat meresap pada daging.kemudian di letakan pada api yang sudah di sediakan oleh teman kami.

Singkat cerita,tepat pada pukul 05:00 sore,akhir nya siap di sajikan dan kami pun mengambil tempat untuk
Memindahkan dangging dari belangong kepada tempat yang lain supaya dingin sedikit.

IMG-20210519-WA0005.jpg

Dan kami pun menyajikan dangging kambing kepada tempat yang telah di sediakan beserta nasi setelah selesai ,kami pun siap makan bersama karena perut sudah lapar.

IMG-20210519-WA0004.jpg

Selesai makan kami duduk sejenak dengan secangkir kopi yang ada di hadapi kami sambil menikmati ke indahan suasana di pinggir pantai. Dan foto bersama sahabat stemian.

e07fe1211c6d4c649760a34c256df1e4.jpg

IMG-20210519-WA0013.jpg

Beberapa jam kemudian saya memutuskan untuk pulang,karena sudah mau magrib,saya pun pamit kepada teman saya untuk pulang duluan.

Itulah kegiatan saya pada hari ini,semoga bermafaat.
Sekian ,terimakasih atas waktunya.

SALAM@INDY96
ASSALAMUALAIKUM...WR...WB...

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60684.92
ETH 2911.45
USDT 1.00
SBD 2.30