The Diary Game Season 3 - Better Life (Selasa, 14 September 2021)

in Steem SEA3 years ago
Selamat malam steemian semua, pagi hari ini saya bangun pukul 06:30 wib dan langsung pergi mandi, setelah mandi selesai saya bersiap-siap berangkat kerja, diperjalanan saya ke lokasi kerja saya mampir dulu ketempat jualan bubur kacang ijo untuk membeli bubur kacang ijo yang bang @sofyaniskandar sama bang Riki nitip beliin. Dan berangkat kerja pagi tadi juga saya memakai jas hujan soalnya hujan turun dari subuh. Setelah sampai ke lokasi kerja saya membuka jas hujan dan ngobrol di parkiran sebentar bersama pak Noel yang mau pulang setelah selesai bertugas malam harinya. Setelah itu saya langsung keruangan biasa yang sudah ada pak @alhasan, bang @chimot23, bang @sofyaniskandar, bang Ade, bang Yadi, dan bang Riki. Saya langsung memakan bubur kacang ijo nya dulu setelah itu saya mulai mengisi Birawa. Tidak lama dari itu saya bersama bang Yadi melaksanakan ceklis pagi dulu untuk mengecek kWh, genset, trapo, exouh fan, deepwheel, dan pdam. Setelah itu selesai kami kembali keruangan. Tidak lama dari itu pak @alhasan, bang @sofyaniskandar dan bang Yadi memperbaiki alat vitnes di gedung A sekalian ceklis siang. Sementara saya bersama bang @chimot23 standbay diruangan dulu. Bang Sofyan kembali nyamperin saya dan bang chimot23 untuk mengambil tang ampere dan kunci-kunci, sementara kunci-kuncinya harus diambil dulu di ruangan BM dan saya langsung menuju ruangan BM untuk mengambil kunci-kunci yang dibutuhkan. Setelah selesai saya dan bang chimot23 langsung ke pos scurity yang ada di depan kantor untuk memperbaiki pintu utama keluar masuk kantor yang rodanya ada yang rusak. Setelah selesai memperbaiki pintu itu pak Alhasan ada datang kedepan karena dia mau pergi dulu keluar, sementara saya pergi membeli batagor dulu yang biasa ada didepan. Setelah selesai membeli batagor saya dan bang chimot23 langsung keruangan untuk makan dulu karena sudah pukul 12:00 wib waktu istirahat juga, tidak lama lagi makan bang Sofyan dan bang Yadi juga datang keruangan untuk makan dan beristirahat juga. Setelah makan pak Alhasan juga menyusul keruangan, dan saya melaksanakan sholat Dzuhur dulu, setelah itu saya ngopi bersama-sama. Setelah pukul 14:30 wib kami akan pergi mencuci outdoor AC ruang Hub, tiba-tiba bang @fadli79 datang meminta bantuan untuk memindahkan barang ke gudang yang berada di gedung C. Selesai membantu bang fadli79 saya langsung kembali ke rekan-rekan saya untuk berjalan ketempat outdoor AC yang mau di cuci. Sesampainya di lokasi outdoor tersebut kami dibagi dua kelompok untuk mengerjakan tugas, saya bersama pak Alhasan mencuci outdoor dulu sementara bang chimot23, bang Sofyan dan bang Yadi mengerjakan tugas lain dulu.

IMG_20210914_153634.jpg

IMG_20210914_153606.jpg
( Saya bersama pak @alhasan sedang mencuci outdoor AC ).
Tidak lama dari itu bang @chimot23, bang @sofyaniskandar dan bang Yadi pada datang nyamperin saya dan pak Alhasan yang sedang mencuci outdoor AC karena tugas mereka ruangan lain sudah selesai.
Sementara saya pergi dulu keruangan biasa untuk mengambil tang dan kawat soalnya ada outdoor AC yang gerak-gerak dan takut jatuh juga dikarenakan lokasinya di lantai 1, setelah diambil semua saya kembali lagi nyamperin mereka.

IMG_20210914_155633.jpg

IMG_20210914_155631.jpg
( Kami lagi cuci outdoor AC sekalian ngencengin outdoornya supaya tidak gerak-gerak lagi ).
Selesai dari itu kami semua kembali keruangan untuk standbay sambil ngopi biasa, saya melaksanakan sholat Ashar berjamaah dulu bersama bang @sofyaniskandar.
Selesai dari itu kami ngobrol-ngobrol diruangan karena ada bapak BM juga yang datang keruangan untuk ngobrol-ngobrol sebentar.
Setelah pukul 18:00 wib, orang tua saya nanyain kabar saya lewat wa. Lalu saya melaksanakan sholat Maghrib dulu dan setelah itu saya kembali ngopi sambil ngobrol-ngobrol bersama rekan-rekan saya.
Setelah pukul 19:00 wib saya dan bang @chimot23 pulang karena udah waktunya juga, soalnya kami giliran pulang pukul 17:00 harusnya dikarenakan santai dulu jadi kami pulangnya agak telat.
Diperjalanan pulang saya mampir dulu ke ATM soalnya uang jajan saya sudah mau habis dan setelah itu saya ke-warung untuk membeli rokok dulu, lalu saya melanjutkan pulang ke-rumah.
Sesampainya dirumah saya langsung diajakin makan saya om saya dan rekannya, jadi saya makan bersama-sama dulu. Selesai makan saya ngobrol-ngobrol dulu, tidak lama dari itu saya melaksanakan sholat isya dulu.
Sekian dulu dari saya mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak tepat untuk digunakan dan terimakasih banyak kepada senior-senior steemian dan rekan-rekan steemian yang sudah memberikan dukungannya kepada saya.
Salam selalu dari saya @indardianpurnama 🙏😁.

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #84 : 5 Postingan terpilih [15-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago (edited)

Alhamdulillah saya sangat senang sekali karena postingan saya terpilih menjadi salah satu yang terbaik dari sekian banyaknya postingan, dan saya ucapkan banyak-banyak terimakasih 🙏.

salam @indradianpurnama

I LOVE STEEMIT

I LOVE STEEM SEA

 3 years ago 

Thanks you very much

Selamat atas terpilih nya postingan di edisi kali ini sukses selalu bang @indradianpurnama salam kenal dan selamat berkarya

 3 years ago 

Terimakasih banyak bang @bustamam21, sukses juga buat abang salam balik dari saya.

 3 years ago 

Selamat, semoga semangat terus...

 3 years ago 

Alhamdulillah, siap pak terimakasih banyak 🙏

Selamat bang abang.... Semangat dan bisa menjadi kebanggaan Steemit dan SteemSea community 😁😁

 3 years ago 

Siap selalu semangat meskipun hati masih belum ada yang nemenin wkwkwkwkw🤭

Selamat om...semangat semangat 💪💪👍👍

 3 years ago 

Hehe iya Bu makasih banyak, selalu semangat dong kan ditemenin sama pak @alhasan juga 😁🤭

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59634.64
ETH 2590.21
USDT 1.00
SBD 2.47