The Diary Game Season 3 - Better Life (Selasa, 09 November 2021)

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam steemian semua kemarin saya bangun pukul 07:00 wib dan langsung merendam pakaian kotor untuk di cuci. Setelah beberapa menit direndam saya langsung mencucinya dan membersihkannya, lalu selesai semua saya langsung menjemurnya.

Setelah itu saya nelpon orang tua saya dan ngobrol-ngobrol, lalu sekitar pukul 12:00 wib saya melaksanakan sholat Dzuhur dulu dan selesai sholat saya kembali tiduran dikamar sambil main handphone dan melihat video di YouTube.

Setelah pukul 14:30 wib saya makan bersama om saya dan rekan-rekannya, lalu selesai makan saya membuat kopi dan ngopi dihalaman rumah bersama-sama.

Pukul 16:00 wib saya melaksanakan sholat Ashar dulu, selesai sholat saya ketiduran sampai pukul 17:30 wib saya kebangun dan langsung pergi mandi karena mau bersiap-siap untuk berangkat kerja malam.

Sebelum berangkat saya melaksanakan sholat Maghrib dulu dan pukul 19:00 wib saya berangkat menuju lokasi kerja, seperti biasa menyiapkan motor dulu dan mampir ke warung untuk membeli rokok juga kopi.

Setelah sampai saya langsung keruangan biasa untuk standbay diruangan yang sudah ada pak @alhasan, @adamkholid, bang riki dan bang Ade, juga bang ozi.

Saya mengambil air panas di pantry gedung C untuk membuat kopi diruangan biasa, tidak lama dari itu bang sekitar pukul 20:00 wib bang Riki dan bang Ade pulang, bang ozi kembali ke pos depan untuk berjaga, dan bang@chimot23 ada keruangan sepulang dari rumah pak happy.

Kami ngopi diruangan biasa bersama-sama juga ada bang @fadli79. Lalu bang @chimot23 pulang dan saya melaksanakan sholat Isya dulu, selesai sholat pukul 22:00 wib saya bersama pak @alhasan ditemenin sama bapak-bapak scurity bang @zhiatna dan pak Muhidin melaksanakan tugas pengecekan suhu dan ampere ke semua gedung Telkomsat Bogor serta mematikan AC juga lampu diruangan-ruangan yang sudah tidak digunakan.

IMG_20211109_220958.jpg

( Kami lagi melaksanakan tugas pengecekan ).

IMG_20211109_225020.jpg

IMG_20211109_223904.jpg

IMG_20211109_222854.jpg

( Pak @alhasan sedang mematikan AC ).

Selesai bertugas kami kembali keruangan masing-masing untuk standbay, saya membuat kopi dulu lalu melaporkan hasil tugas berkeliling kami ke group.

Sekian dulu dari saya mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak tepat untuk digunakan dan mohon bimbingannya kepada senior-senior steemian dan rekan-rekan steemian semua.

Sort:  
 3 years ago 

Thanks you very much

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Terimakasih banyak atas dukungan yang telah diberikan kepada saya selama ini

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61039.43
ETH 2460.28
USDT 1.00
SBD 2.66