The Diary Game Season 3 - Better Life (Sabtu, 11 September 2021)

in Steem SEA3 years ago
Selamat malam steemian semua, salam bahagia bagi kalian semua. Pagi hari tadi saya bangun pukul 05:00 wib ditempat kerja, karena saya malamnya standbay sampai pukul 03:00 wib baru bergantian tidur. Setelah bangun saya membersihkan wajah dulu sekalian ambil air wudhu untuk melaksanakan sholat subuh. Lalu selesai sholat saya membuat kopi dulu dan ngopi sebelum melaksanakan tugas. Pukul 06:00 wib saya melaksanakan tugas seperti biasa ceklis pagi untuk berkeliling mematikan lampu-lampu yang parkiran dan mengecek suhu ruangan.

IMG_20210911_055142.jpg
( Saya sedang mengecek suhu di gedung C ).
Setelah itu saya melanjutkan berkeliling ke ruangan trapo untuk mengecek suhu juga.

IMG_20210911_055535.jpg
( Saya sedang mengecek suhu diruangan trapo ).
Selesai dari ruangan trapo saya langsung mengecek suhu di area luar ruangan.

IMG_20210911_055754.jpg
( Saya sedang mengecek di area luar ruangan ).
Selesai dari itu saya sambil menuju gedung lain juga mematikan lampu dulu, dan dilanjut mengecek keruangan lainnya.
Selesai semua saya kembali keruangan biasa untuk standbay lagi sambil menunggu rekan yang masuk pagi.
Tidak lama saya di ruangan bang @sofyaniskandar datang keruangan karena giliran bang sofyan dan rekan satu shifnya yang masuk pagi, dan kami ngopi bersama-sama dulu.
Tidak lama kemudian setelah rekan-rekan yang masuk pagi sudah kumpul giliran saya, pak @alhasan, bang appid dan bang @fadli79 pulang karena kami juga haru istirahat soalnya malamnya kamu lanjut tugas lagi.
Saya langsung pulang dan diperjalanan saya mampir dulu ke pom bensin untuk mengisi bahan bakar, setelah itu saya langsung ke-rumah.
Sesampainya dirumah saya pukul 09:00 wib langsung makan nasi goreng buatan om saya, setelah itu saya nongkrong dulu bersama om saya dan rekannya sebentar.
Lalu pukul 11:00 wib saya ketiduran dan bangun pukul 14:00 wib langsung diajakin makan bersama. Saya langsung ikut makan juga, setelah makan saya mencuci piring yang bekas digunakan.

IMG_20210911_142838.jpg
( Baru bangun langsung diajakin makan hehe ).
Lalu setelah itu kami ngobrol bersama lagi sampai akhirnya pukul 17:00 wib om saya mandi duluan dan saya nonton video di YouTube dulu untuk hiburan.
Pukul 18:00 wib saya mandi dan bersiap-siap untuk berangkat kerja, selesai mandi dan berpakaian saya sholat Maghrib dulu setelah itu saya membeli jeruk dulu di toko buah-buahan.
Pulang dari toko buah saya langsung menikmati jeruknya bersama om saya dan rekannya. Setelah itu saya membuat kopi dulu soalnya saya masuk kerja pukul 22:00 wib jadi agak santai untuk ngopi.

IMG_20210911_194052.jpg
( Ngopi bareng om saya dan rekannya dulu ).
Setelah ngopi pukul 20:30 wib saya langsung berangkat menuju lokasi kerja, sesampainya di lokasi kerja saya pukul 21:00 wib dan langsung menuju ruangan biasa yang sudah ada pak @alhasan dan bang appid.
Saya ngobrol sebentar dan langsung membuat kopi, saya menikmati kopi diluar ruangan soalnya pak @alhasan dan bang appid sudah ngopi duluan.
Dan setelah pukul 22:00 wib pak @alhasan dan bang appid bersiap-siap untuk melaksanakan tugas berkeliling ke semua gedung Telkomsat Bogor sementara saya standbay diruangan.

IMG_20210911_220440.jpg
( Kami giliran masuk malam ke-2 ).
Sementara mereka berkeliling saya melaksanakan sholat isya dulu, selesai sholat dan berkeliling selesai juga kami langsung standbay diruangan sambil ngopi dan bersantai menunggu besok giliran saya yang tugas pagi hari lagi.
Sekian dulu dari saya mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak tepat untuk digunakan dan mohon bimbingannya kepada senior-senior steemian dan rekan steemian semua.
Selamat beristirahat dan bersantai bagi yang siangnya telah melakukan banyak aktivitas dan tetap semangat bagi yang malam hari ini giliran beraktivitas nya heheh.

Sort:  
 3 years ago 

Thanks you very much

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Terimakasih banyak atas dukungan yang diberikan kepada saya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40