The Diary Game Season 3 - Better Life (Kamis, 18 November 2021)

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam steemian semua pagi hari ini saya bangun pukul 07:00 wib dan langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan wajah dulu, lalu saya pergi ke dapur untuk membuat susu Hilo dan menikmatinya di halaman rumah bersama om saya dan rekan-rekannya.

IMG_20211118_091715.jpg

IMG_20211118_084158.jpg

( Minum susu pagi sambil nikmatin suasana dihalaman rumah hehe ).

Lalu sekitar pukul 09:00 wib om saya dan rekanya berangkat kerja sedangkan saya langsung pergi merendam pakaian yang kotor, lalu selesai direndam saya langsung membersihkan dan menjemurnya.

Selesai mencuci pakaian saya rebahan dulu ditempat tidur, dan sekitar pukul 12:00 wib lebih bos om saya manggil dan meminta tolong beliin rokok ke warung, jadi saya sekalian juga beli rokok soalnya punya saya juga udah hampir mau abis.

Sepulang dari warung saya ngobrol-ngobrol dulu dihalaman rumah, dan sekitar pukul 13:00 wib lebih saya melaksanakan sholat Dzuhur dulu.

Pukul 14:30 wib saya dipanggil om saya untuk makan bersama, jadi saya langsung nyamperin dan makan dulu, selesai makan biasa ngobrol lagi dihalaman rumah.

Setelah pukul 16:00 wib saya melaksanakan sholat Ashar dulu, lalu selesai sholat saya mainin handphone di kamar, dan setelah pukul 18:00 wib saya pergi mandi sekalian mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat Maghrib juga.

Setelah selesai shalat Maghrib saya langsung nyamperin om saya dan rekannya yang sedang ngobrol santai dihalaman rumah.

IMG_20211118_190912.jpg

( Susana malam hari ).

IMG_20211118_203107.jpg

Setelah pukul 20:00 wib saya mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat Isya dulu, dan setelah sholat selesai saya rebahan ditempat tidur sambil bersantai nonton televisi.

Sekian dulu dari saya mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak tepat untuk digunakan dan mohon bimbingannya kepada senior-senior steemian dan rekan-rekan steemian.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepada saya selama ini

 3 years ago 

Thanks you very much

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61497.04
ETH 2478.29
USDT 1.00
SBD 2.66