You are viewing a single comment's thread from:

RE: Edisi ke #84 : 5 Postingan terpilih [15-09-2021]

in Steem SEA3 years ago

Alhamdulillah, terimakasih banyak karena telat memilih postingan saya meskipun saya masih harus banyak belajar di STEEMIT ini, tapi mudah-mudahan buat kedepannya saya bisa lebih baik lagi, saya sangat bersyukur karena mendapat dukungan dari senior-senior dan rekan-rekan steemian.

Sort:  

Selamat ya kawanku.... Sukses selalu.... Go... Go.... Go

Alhamdulillah

 3 years ago 

Hehe Alhamdulillah juga bang @chimot23 yang sama telah mengingatkan saya untuk berkarya di STEEMIT ini 😅🙏

 3 years ago (edited)

Rajin pangkal pandai.. Tapi kalau di steemit..
Rajin pangkal kaya... Hee... Ayo tingkatkan lg sp nya biar masa depan lebih cerah

 3 years ago 

Hehehe siap 86 bapak leader @chumot23 gaskan🤭😁🤣

 3 years ago 

Hehe terimakasih banyak pak @alhasan yang selalu mengingatkan saya untuk berkarya di STEEMIT ini😁🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59634.64
ETH 2590.21
USDT 1.00
SBD 2.47