The Diary Game: Better life (6 April 2021): Kegiatan Hari Selasa

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum steemian...
Mudah mudahan pagi ini kita diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melakukan aktivitas .

Pagi ini saya bangun lebih cepat dikarenakan ada beberapa kegiatan yang harus saya lakukan sebelum saya berangkat ke sekolah.
Tiba di sekolah saya membantu teman untuk menjaga koperasi internasional school 🤭 setelah saya menjaga koperasi saya masuk ke kantor ruang guru melihat adanya dagangan seseorang yang sedang membuka lapak di depan meja guru guru ,dan ibu tersebut menjual berupa pakaian wanita . Bisa jaadi ibu tersebut membawa dagangan nya dikarenakan mau dekat bulan puasa dan yg sebentar lagi mau lebaran . Bahkan ada beberapa guru tersebut yang membeli untuk anaknya di rumah
IMG20210406103022.jpg
Buka lapak

Setelah membuka lapak tersebut ruangan di dalam kantorpun terasa sepi di karenakan sebagian guru pada masuk kelas , bahkan yang sisa di kantor hanya guru guru yang mengisi nilai siswa kelas XII

IMG20210406103029.jpg
pengisian nilai

Pada siang Harini nya sambil menunggu jam pulang sekolah , seperti biasa kami saling duduk di meja masing-masing dan sibuk dengan aktivitas sendiri ,bahkan ada sebagian guru yang makan siang dikarenakan jarak rumah memang yang lumayan jauh dari rumah ke sekolah.
IMG20210406111113.jpg
makansiang

Setelah selesai semua seperti biasa saya lgsg plg ke rumah dan menghabiskan waktu di kamar kecil saya yang bisa diblg kos kosan
IMG20210406145718.jpg
koskosan manjaa

Sekian cerita saya hari ini, saya ucapkan terimakasih kepada kak @ernaerningsih bang @anroja, pak @nazarul, pak @el-nailul yang senantiasa mendukung karya tulis sederhana yang saya tuangkan di platform keren ini.

Terima kasih kepada Pak @radjasalman, atas bimbingan dan semangatnya.

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65045.20
ETH 3523.22
USDT 1.00
SBD 2.37