Betterlife, The Diary Game (7 April 2021): keseharian ku

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat stemian sekalian
Selamat beraktifitas semoga pagi ini diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melakukan aktivitas kita semua ...

Berhubung pagi ini cuacanya sejuk karna hujan deras jadi kita semua lumayan santai melakukan aktivitas , sampai sampai saya sendiri terlambat sampai ke sekolah dikarenakan hujan yang lumayan deras dan tiba saya sampai di sekolah saya melihat halaman di belakang ruang guru sudah terendam air dikarenakan hujan deras td .
IMG20210407125526.jpg
teras belakang yang terendah air

Selain itu suasana di dalam ruangan guru lumayan serius dikarenakan guru guru tersebut Harini harus menyelesaikan pengisian nilai siswa kelas XII yang telah selesai melaksanakan ujian semester akhir

IMG20210407111230.jpg
_suasana dalam ruangan guru _

Pukul 12.30 jam makan siang tiba
Saya menuju ke salah satu tempat makan siang yaitu warung bambu yang ada di daerah Kutablang , untuk melaksanakan arisan rutin bulanan bersama beberapa teman teman sekalian , bisa dibilang arisan tersebut adalah arisan Abal-abal yang hanya beberapa orang saja pesertanya

IMG20210407131320.jpg
makan siang

Sepulang saya dari tempat makan siang td saya langsung menuju ke rumah, dan saya melihat ada beberapa tanaman dihalaman rumah saya yang sudah mulai layu dan mereng kesamping dikarenakan deras nya hujan pagi tadi , doakan saja supaya tidak mati ya teman teman ...😀🤭

IMG20210407171123.jpg
tanaman yang hampir punah

Berhubung waktu sudah sore dan mulai gelap saatnya saya bersiap siap untuk Solat magrib, usai solat magrib saya tidak lupa memberi makan ikan peliharaan sambil menunggu waktu isya tiba 😊

IMG20210407171803.jpg
ikan pernak pernik

Sekian cerita saya hari ini, saya ucapkan terimakasih kepada kak @ernaerningsih bang @anroja, pak @nazarul, pak @el-nailul yang senantiasa mendukung karya tulis sederhana yang saya tuangkan di platform keren ini.

Terima kasih kepada Pak @radjasalman, atas bimbingan dan semangatnya.
Terimakasih 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65045.20
ETH 3523.22
USDT 1.00
SBD 2.37