THE DIARY GAME (Selasa, 15 September 2020)

in Steem SEA4 years ago (edited)
Bismillahirrahmanirrahim.

Semangat pagi....

Mengawali hari dengan rutinitas seperti biasa. Mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi. Pertama ya bangun mandi shalat, masak sarapan buat semua, kemudian ngurus anak-anak yang mau sekolah, akhirnya siap berangkat kerja melalui jalan tak bertuan yang kondisinya sangat memprihatinkan dan saya lupa foto jalannya. Tapi hidup harus terus berjalan seperti roda sepeda motor ku demi sibuah hati apapun harus di hadapi. Jadwal hari ini jemput adek sayang ku @dekmameh mau berangkat sama. Kami sarapan dulu di Station Kupi baru melanjutkan perjalanan ke Sekolah.

IMG20200915083840.jpg
Makanan sudah habis baru ingat foto, kebiasaan " pelupanya " lupa di tinggal di rumah.

Sampai di sekolah berkutat dengan pekerjaan yang bukan hanya menguras tenaga tapi juga pikiran. Ya Alhamdulillah kalau semuanya dijalani dengan ikhlas pasti apa yang kita kerjakan akan sempurna.
Hari ini saya terburu-buru mau memposting gaji oktober guru sehingga saya melupakan utk mengambil gambar sebagai bahan postingan diary.
Jika saya gagal memposting gaji guru-guru nanti mereka minta gaji sama saya, kan kacau juga jadinya, padahal gaji saya sendiri masih kurang, belum cukup untuk jalan-jalan ke Paris, belum cukup untuk bawa umrah orang sekampung (mimpi yang sempurna), semoga terkabul doakan ya stemia.
Tapi atas saran operator ganteng @tuahsigoe yang paling cerewet saya tetap menulis.

Tepat jam 11.30 baru ingat ada janji sama teman SMA tapi harus ke Rumah Sakit dulu. Dari Rumah Sakit lanjut mau ke Kantor Polisi Sektor Banda Sakti karena si kawan tadi menunggu disana, sudah sampai langsung selfi dulu.

IMG20200915130427.jpg
Tetap protokol kesehatan harus di ikuti, lumayan bisa foto sama bapak-bapak Polisi.

Kami lanjut makan di Dimsum pas depan Kantor Polisi Sektor banda sakti, kebiasaan lupa foto lagi. Selesai makan kembali ke sekolah ternyata disana sudah ada si dedek @tuahsigoe dengan dedek gemesssnya, lagi lagi harusnya saya foto biar semua stemia tau siapa sang pujaan hati calon operator kita.

IMG20200915161220.jpg

waktunya pulang, karena menunggu adek sayang @dekmameh menyiapkan PTK guru jadi pulangnya agak sedikit sore.

Begitulah diary saya hari ini, semoga kawan kawan yang berkunjung senang membaca cerita saya, dan mohon kritik dan sarannya.

Terima kasih @anroja, @ernaerningsih, @tuahsigoe, @radjasalman, @nazarul, dan kawan kawan steemians yang lainnya dari Komunitas Steem SEA

Ingin mengenal saya klick imoet

Sort:  
 4 years ago 

Lah kok cepat kali habis. Sisa kerupuk makan aja kak gak usah malu-malu 🤣😁🤣🤣

#onepercent
#indonesia

Kerupuknya bayar makanya gak di makan 😀😀😀

 4 years ago (edited)

Saya bangga bisa membantu anda @imoet menulis diary ini, walau banyak kesalahan seperti

  • nama tempat yang harus huruf besar awalnya
  • penulisan yang kurang huruf
    Tapi untuk pemula seperti kita ini tentu pintu maaf masih terbuka lebar.

#diarydoctor
#indonesia

Makasih suhu 😃😃

 4 years ago 

Alhamdulillah udah start. Memang mantap abang ganteng @tuahsigoe kalo merayu. Jangankan dedek gemesnya, bendahara pun terkepar dibuatnya. Mudah - mudahan cepat cair sertifikasinya... 😂

Ohya singkatannya dibuat kepanjangannya juga, biar orang luar tidak curiga bahwa kita sedang ngomongin mereka 🤣

#diarydoctor
#indonesia

Siyap pak..siyap besok sy cairkan sertifikasinya 😃😃

 4 years ago 

Postingan anda semakin menarik, tetapi masih ada beberapa kekurangan yang harus menjadi perhatian anda, diantaranya:

  • Memberikan keterangan di setiap gambar yang anda sertakan di post
  • Menulis minimal 300 kata (tidak termasuk kata pembuka dan penutup, ucapan terimakasih, dan keterangan gambar.
    #diarydoctor
    #indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58539.27
ETH 2627.11
USDT 1.00
SBD 2.40