THE DIARY GAME (APRIL 05, 2021) KEBAHAGIAAN ORANG TUA, ADA PADA MEREKA ANAK YANG SALEH.

in Steem SEA3 years ago (edited)

PicsArt_04-06-03.21.30.jpg

Apakabar semua para steemian..? hari ini saya bangun sedikit kesiangan, tak menunggu lama saya pun langsung mengambil handuk untuk mandi, setelah selesai mandi kondisi tubuh sudah mulai segar, kini saya memutuskan untuk santai-santai di kamar sambil menikmati sedikit cemilan untuk mengganjal perut, suasana sudah semakin panas matahari tepat berada di atas kepala, jam sudah menunjukkan pukul 12:00 wib.

Adzan zuhur mulai di kumandangkan dari mesjid An-Nur yang berada di Dayah Ummul Ayman 3, saya yang sedang berada di kamar lantai tiga paling ujung langsung turun ke bawah untuk shalat jama'ah di mesjid, setelah selesai shalat dan wirid saya langsung menuju ke dapur untuk menyantap makan siang, karena perut yang dari tadi pagi tidak makan nasi, hanya cemilan ringan saja yang di isi dari tadi.

waktu ashar pun tiba, setelah selesai shalat ashar saya mengajak temannya saya Siboss untuk ngopi di Black Premium yang lokasi tidak jauh dari kompleks dayah, hampir dua jam kami ngopi, suasana sudah mulai sore, matahari perlahan-lahan mulai tenggelam ke arah barat, kami pun memutuskan untuk pulang ke dayah.

PXL_20210405_080727564.jpg
Black Premium Coffee

PXL_20210405_105928610.MP (1).jpg
Bakar Sampah

Kini jam sudah pukul 19:00 wib, saya yang baru saja selesai mandi dan shalat, sekarang saya santai-santai di kamar sambil mengusap layar gadget, sesekali membuka YouTube dan menonton video-video lucu.

Adzan insya mulai di kumandangkan dari mesjid An-Nur, saya yang sedang berada di kamar lansung memakai pakaian yang rapi, karena turun mesjid langsung ada acara pembagian piala untuk santri-santri yang mengikuti lomba, dan di lanjutkan dengan pengumuman libur Ramadhan.

Acara Alhamdulillah berjalan dengan lancar, para santri ada yang mendapat pialanya satu dan ada yang mendapat dua piala, kerena ada yang mengikuti dua jenis perlombaan dalam satu orang, dan Alhamdulillah dua-duanya menang.

PXL_20210405_155235801.PORTRAIT.jpg
Pembagian Piala Oleh Kepala SMK UMMUL AYMAN III

PXL_20210405_154752774.NIGHT (1).jpg
Para Santri Yang Mendapatkan Piala Lomba Cerdas Cermat

Suasana sudah mulai larut jam sudah pukul 23:50 para santri sudah pulang ke kamar masing-masing, dengan hati yang senang bercampur bahagia karena besok pagi mereka akan pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Tiba-tiba masuk notifikasi dari WhatsApp, ternyata kawan saya mengajak saya untuk temanin ke Padang Tiji, rumah Ahmad Fizal yang merupakan kawan saya juga semasa di dayah dulu, sesampainya di Padang Tiki kawan saya langsung menelpon Ahmad fizal bahwa kami sudah menunggu di mesjid Padang Tiji yang tidak jauh dari rumahnya, tak menunggu lama akhirnya dia datang dan kami langsung di ajak ke rumahnya, karna badan yang sudah sangat melelahkan karena perjalanan dari Dayah Ummul Ayman 3 ke Padang Tiji lumayan jauh akhirnya kamipun memutuskan untuk langsung beristirahat di rumah kawan saya Ahmad Fizal.

PXL_20210405_182435630.NIGHT.jpg

Masjid Padang Tiji

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Terimakasih buat steemian semuanya yang telah membaca pengalaman hidup saya hari ini serta selalu membantu saya, dan juga rasa terimakasih saya haturkan kepada @steemcurator01 dan @steemcurator02 yang telah mendukung serta memberi semangat kepada saya yang tak terhingga.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:


Salam @imkaichi

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @inwi, @nazarul, @el-nailul @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

📷 PictureSmartphone
ModelGoogle Pixel 4
Android11
Photographer@imkaichi
EditLightroom
LocationAceh
Sort:  
 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

IMG_20200928_182240.jpg

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Ayoo mondok
😁👍

Siap bg Zulkarnain,, kita santri tulen 😂👍

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 56776.60
ETH 2424.08
USDT 1.00
SBD 2.37