PROMO-STEEM: Menerima Baju Steem Sea dari @anroja

in Steem SEA3 years ago

30% reward postingan ini saya dedikasikan untuk @anroja untuk memperbanyak baju @steem.sea dan 10% untuk @steem.amal

1

AAF793D1-1040-4DDD-90BB-D3A633AEB470.jpeg

Haloo sahabat steemian..!
Sinar matahari perlahan-lahan mulai masuk lewat celah-celah jendela kamar, kondisi tubuh yang masih sangat bersahabat dengan kasur empuk, tiba-tiba @rizal17 membangunkan saya mengajak untuk keluar sembari mencari makanan. Karena posisi dapur umum di dayah yang belum aktif, terpaksa kami mencari nasi di luar.

Tak berlama-lama saya pun langsung mengambil handuk menuju ke kamar mandi. Setelah selesai mandi dan badan sudah seger langsung pulang ke kamar, ternyata ada @alfirdaus, dan @rizal17 yang sedang mengajaknya untuk keluar barengan.

Sambil menunggu mereka keluar, saya memutuskan untuk keluar lebih dulu bersama @alfirdaus, karena beberapa hari yang lalu saya mendapatkan kabar melalui akun @anroja mengenai T-shirt yang disablon belakangan ini sudah siap dan diumumkan agar mengambilnya. Karena posisi saya saat itu di kampung halaman, jadi t-shirt di titipkan di tokonya @alfirdaus.

2

B08EFE24-C235-486F-BA8C-5F17B09CB96E.jpeg

3

415A39BE-8D6A-4F8F-B50B-98A0F5ADE839.jpeg

Alhamdulillah syukur kepada Tuhan atas apa yang saya terima hari ini, semoga apresiasi yang diberikan Steem SEA kepada saya ini menjadi manfaat dan senantiasa komunitas @steem.sea diberikan kemajuan dan menjadi sebuah tim yang lebih kuat dimasa mendatang.

Terimakasih saya ucapkan kepada @anroja yang telah memberikan hadiah kepada saya dalam rangka promo-steem di Steem SEA.
Segenap harapan semoga steemit terus maju khususnya #steemSEA dengan melakukan promo-steem kepada pendatang baru dan kegiatan amal yang sudah berjalan selama ini.

Terima kasih
Cc
@anroja
@radjasalman
@el-nailul
@nazarul
@ernaerningsih

Sort:  
 3 years ago 

Bagi-bagi dong bang 😆😆😆😆😆😆, walau kita sudah lama meninggalkan steemit tapi kita masih teringat waktu dulu,,,,,oa, ini hari pertama saya di sini jangan lupa diajarin biar steem sea jaya terus,,,

Terima kasih @anroja

Bang ijin gabung

Oke bisa banget bg @rizal.lsm 😁🙏

Terimakasih.. senang bisa berteman

Terimakasih shobat...senang bisa saling membantu

 3 years ago 

Terima kasih Teungku @imkaichi, yang telah membantu kami dalam mempromosikan Steem dengan sablon T-shirt ini. Terima kasih juga sudah mengatur payout untuk kami agar dapat memperbanyak sablon T-shirt tersebut.

Semoga @steemcurator01 mendukung post ini sebagai bagian dalam mempromosikan Steem dalam bentuk mengadakan dan menyablon T-shirt bagi komunitas Steem SEA.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63457.41
ETH 3119.12
USDT 1.00
SBD 3.94