BETTER LIFE - THE DIARY GAME (09 MEI 2021) PROMO STEEMIT

in Steem SEA3 years ago (edited)

Apakabar sahabat setemian semua..!

8260552F-D712-46A8-8FF2-85C80D49A40E.jpeg
Promo @Steemit Bersama @diarhd

Hari Minggu bertepatan dengan puasa ke 27. Setelah melaksankan shalat zuhur di masjid baiturrahim Jeunieb, saya langsung kembali ke toko untuk menemani ibu saya berjualan.

Terik panas matahari siang ini lumayan menyengat, saya langsung kembali ke toko sampai menunggu waktu ashar tiba.

CB82F895-B903-474A-B677-2AEF3A9A85D1.jpeg
Suasana Pasar Jeunieb

Suasana sudah semakin sore yang masih berada di toko memutuskan untuk pulang ke rumah melakukan shalat ashar, sembari rencana mau mengambil kereta untuk di bawa ke bengkel rencananya mau di service dan di ganti oli.

0E51CAC2-562E-422C-968C-D2BF5A6F3DD7.jpeg
Sinyak Agam Masuk Rumah Sakit

B96BB74C-4F25-489B-827D-24C6DA80D70A.jpeg
Semoga Cepat Membaik & Bisa Melaju Lqgi Dengan Kecepatan Diatas Rata-Rata

Jam 17:15 saya langsung menuju ke tempat service kereta, sampai di tempat service, kurang 10 menit sambil menunggu antrian kereta saya untuk di service. Langsung memasukkan kereta untuk di service dan di gantikan oli. kurang lebih 1 jam menunggu kereta di service dan di ganti oli, dan saya langsung kembali ke rumah. Sambil menunggu waktu buka puasa tiba sembari mengusap layar gadget dan tibalah waktu buka puasa.

Setelah buka puasa dan melaksanakan shalat magrib, saya mendapat telpon dari kawan dayah bahwa mereka sedang berada di Kafe Intisari Kopi, tempatnya di kawasan SPBU Jeunieb yang baru saja siap menikmati buka puasa bersama.

Setiba di sana, ternyata ada guru dayah saya yang baru balek ke kampung, rencananya mau menuju ke dayah di Mereudu. Sampai azan insya di kumandangkan kami pun satu persatu pamitan, kawan saya yang tadi mau ke Bireuen, yang satu lagi menuju ke Mereudu, dan saya berpamitan untuk pulang ke rumah.

Jam 22:10 semua toko-toko di kawasan jeunieb sudah mulai di buka, karena waktu shalat tarawih sudah siap. Saya pun menikmati kopi sejenak bersama kawan saya tepatnya di kafee intisari kopi. Pembahasa kami duduk lumayan menarik, saya mempromosikan @steemit kepada mereka, mulai dari @steem.sea dan lainnya.

B159248E-4BE6-4E9B-8757-8244E7A1315B.jpeg

Lumayan lama kami duduk sampai asap rokok mulai mengepung dalam ruangan, sampai kami harus pindah tempat ke luar untuk membahas masalah @steemit.

Dua gelas kopi sanger sudah saya habiskan. Mata saya yang sudah sedikit melek, saya pun berpamitan untuk pulang ke rumah untuk beristirahat malam.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Terimakasih buat steemian semuanya yang telah membaca pengalaman hidup saya hari ini serta selalu membantu saya, serta memberi semangat kepada saya yang tak terhingga.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

Salam @imkaichi

📷 PictureSmartphone
ModelGoogle Pixel 4
Android11
Photographer@imkaichi
EditLightroom
LocationAceh, Indonesia
Sort:  

Congratulations...!!! You Got Upvote
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68293.69
ETH 3899.61
USDT 1.00
SBD 3.69