50% Payout Postingan Ini Didonasikan Kepada Akun @steem.amal THE DIARY GAME (11, MEI 2021) PROMO STEEMIT UNTUK PENDATANG BARU

in Steem SEA3 years ago (edited)

Halo sahabat steemian..!

78AFE422-F6C7-4BC3-A211-6CA594641704.jpeg
Menyelesaikan Tahap Introduce My Self, Selaku Pendatang Baru

Hari ini merupakan puasa yang ke-29, bertepatan hari selasa. Semoga kita semua mendapatkan Rahmat dari Allah SWT, karena awal bulan adalah rahmah, pertengahannya adalah maghfirah, dan akhirnya ’itqunminannar (pembebasan dari neraka). Semoga kita mendapatkan ketiganya, Amiinn...

Hari ini saya bangun tidur sedikit kesiangan. Jam menunjukan pukul 13:05 ibu saya membangunkan saya, dengan mata yang sedikit buram-buram dan badan yang sedikit pegal-pegal, langsung mengambil handuk menuju ke kamar mandi. Selesai mandi dan badan sudah segar, dan wudhu untuk menunaikan shalat zuhur.

75072454-BF79-4A1F-A1B1-6B753C4CC0F6.jpeg
Terlihat Seorang Bapak Sedang Memberikan Sedikit Sedekah Kepada Wanita Tunarungu Diatas Becak

52B2E9AD-84CA-41DE-82AA-56ED2DB7746D.jpeg
Anak-anak Sedang Bermain Ludo Samping Toko Tempat Saya Jualan

Matahari lumayan panas, saya yang sudah siap mandi dan shalat langsung bergegas menuju ke toko untuk membantu ibu jualan. Suasana di toko hari ini lumayan rame, banyak para pembeli yang datang untuk mencari baju baru, karena remadhan sudah di kelopak mata.

3DCCCD72-66CD-4711-87A5-1182E235313B.jpeg
Masjid Imum Syafi'i Jeunieb

Suasana semakin sore jam sudah pukul 17:00 saya belum melaksanakan shalat ashar, langsung menghidupkan kereta Scoopy bergegas menuju ke Masjid Imum Syafi'i untuk melaksanakan shalat ashar. Saya memilih masjid yang sedikit jauh dari toko, maklum, biar bisa rileks-rileks sejenak.

Tak berlama-lama di mesjid, setelah melakukan kewajiban hamba, saya langsung balek ke toko, setelah melayani beberapa pelanggan yang datang, tiba-tiba ibu menyuruh saya ke pasar untuk membeli sayur dan beberapa alat masak lainnya.

5185FAE4-B550-4D02-9DE9-17FEB6C82FAD.jpeg
Membeli Air Tebu Untuk Minuman Buka Puasa

Jam 18:15 satu-persatu barang yang di pajang depan toko kami masukan kedalam, karena toko mau di tutup. Perjalanan arah pulang ke rumah kami mampir sejenak untuk membeli air tebu untuk minuman buka puasa nanti.

Waktu untuk buka puasa yang hampir tiba, kami langsung pulang ke rumah. Sambil menunggu menunggu waktu buka puasa tiba, saya depan rumah sembari mengusap layar gadget. Sampai lah waktunya untuk buka puasa tiba, saya langsung menikmati bersama keluarga tercinta.

7ABA7E82-0F77-4B7C-BAE7-154176509DE9.jpeg
Promo Steemit Untuk Kawan Pendatang Baru

Jam 21:45 selesai shalat tarawih, saya mendapat telepon dari kawan saya @meutanom, dia mengajak untuk menikmati kopi sembari menyelesaikan tugas di @steemit. Berselang dua malam kemarin dia baru saja mendaftarkan akun @steemit, dan malam kami berencana untuk membuat tahap perkenalan selaku pendatang baru di @steeam.sea . Setelah tahap perkenalan selesai dan kopi pun sudah habis, kami langsung beranjak pulang kerumah untuk beristirahat.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.
Terimakasih buat steemian semuanya yang telah membaca pengalaman hidup saya hari ini serta selalu membantu saya, serta memberi semangat kepada saya yang tak terhingga.
Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.
Ini cerita saya hari ini:


Salam @imkaichi

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @radjasalman, @nazarul, @el-nailul, @booming dan komunitas Asia Tenggara.

📷 PictureSmartphone
ModeliPhone Xr
IOS12
Photographer@imkaichi
EditLightroom
LocationAceh, Indonesia
Sort:  

Congratulations...!!! You Got Upvote 25%
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57806.13
ETH 2453.64
USDT 1.00
SBD 2.36