The Diary Game, Senin 8 Juli 2024 | Makan Bakso Yang Sangat Lezat

in Steem SEA4 days ago

1000155388.jpg

Makan Bakso yang sangat lezat


Saya selalu berusaha untuk menikmati hari-hari saya dengan penuh senyuman dan semangat baru, walaupun terkadang saya sering kesepian dan kemana-mana sendirian, akan tetapi saya sangat menikmati hidup saya karena saya merasa lebih bebas untuk melakukan apapun.

Saya mengawali pagi ini dengan menikmati sarapan pagi dan juga memberikan pakan untuk ayam-ayam kesayangan saya yang ada di kandang ayam di belakang rumah kami.

Setelah itu saya pun mulai membuka Smartphone buat menulis satu postingan serta mengupload beberapa video untuk akun tiktok afiliasi yang sedang saya kembangkan. Menjelang pukul 1 siang barulah saya kembali menyegarkan badan karena siang ini saya ingin nongkrong sebentar di Warkop langganan saya.

Setelah menunaikan Solat Zuhur dan makan siang di rumah saya pun langsung keluar buat nongkrong di Warkop langganan saya, siang ini saya memesan secangkir kopi untuk membuat tongkrongan saya terasa lebih menyenangkan.

1000154661.jpg

secangkir kopi untuk siang ini


Tidak ingin menyia-nyiakan waktu, saya pun kini langsung membuka Smartphone buat menulis kontes Steemit engagement challenge yang sudah di mulai mulai lagi hari ini, saya juga lanjut mengedit dan mengupload beberapa video untuk akun tiktok afiliasi saya.

Siang ini saya hanya nongkrong dan ngopi sendiri, nama saya sedikit pun tidak merasa kesepian karena saya sudah terbiasa nongkrong sendirian seperti ini. Sekitar jam 4 sore setelah semua pekerjaan saya selesai barulah saya meninggalkan Warkop untuk pergi ke Warung Bakso sebentar untuk makan bakso.

Sore ini saya makan bakso di Warung MK Bakso yang berada di Bayu, ini adalah salah satu warung bakso favorit saya karena rasa bakso disini sangat lezat. Setelah makan bakso saya pun langsung pulang ke rumah karena hari juga sudah semakin sore.

Setibanya di rumah saya langsung pergi ke kandang ayam buat memebrikan pakan untuk ayam-ayam saya, setelah itu barulah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Magrib.

Selesai Solat Magrib dan makan malam di rumah saya merebahkan badan di kamar sebentar buat beristirahat sambilan menonton beberapa vidio tiktok.

Sekitar jam 9 malam setelah saya menunaikan Solat Isya di rumah barulah saya kembali keluar buat nongkrong sebentar bersama teman-teman di Warkop.

1000154848.jpg

1000154835.jpg

1000154834.jpg

nongkrong bersama kawan sambilan menikmati secangkir kopi hitam nikmat


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58752.84
ETH 3153.55
USDT 1.00
SBD 2.44