The Diary Game, Senin 6 Mei 2024 | Persaudaraan yang terjalin lewat steemit

in Steem SEA21 days ago

1000126175.jpg

Buk @rissi mampir untuk berbelanja mangga di tempat saya


Dalam 2 hari ini cuaca benar-benar sangat panas yang membuat saya sangat lelah saat berjualan, namun saya tetap harus konsisten untuk terus berjualan agar saya bisa mencapai semua impian saya.

Pagi ini saya bangun sangat awal untuk memulai aktivitas seperti biasanya, setibanya saya di lapak jualan kami, saya pun langsung mulai berjualan setelah saya menata semua mangga-mangga yang masih tersedia stoknya di lapak jualan kami.

Pembeli yang berdatang hari ini juga sangat ramai sehingga membuat saya sangat sibuk dan juga merasa lelah, sekitat jam 1 siang, sesaat sebelum saya pulang ke rumah, saya kedatangan tamu spesial ke tempat jualan saya yaitu buk @rissi.

Beliau mampir di tempat saya berjualan untuk membeli 3 kg mangga, awalnya saya tidak begitu mengenali buk rissi karena ini baru pertama kalinya kami bertemu, setelah buk rissi memperkenalkan nama akun steemitnya akhirnya obrolan kami pun langsung nyambung yang membuat suasananya menjadi semakin hangat.

Karena buk rissi juga sedang buru-buru, setelah membeli mangga dan kami berfoto bersana, buk rissi pun langsung pamit untuk pulang karena tempat tinggal beliau juga sangat jauh darisini.

Sekitar jam 2 siang barulah saya pulang ke rumah setelah Ayah tiba ke lapak jualan kami untuk menggantikan saya. Setibanya di rumah, setelah menyegarkan badan dan berwudhu saya langsung menunaikan Solat Zuhur.

Selesai Solat dan menikmati makan siang di rumah saya pun langsung keluar lagi buat nongkrong di Warung Kopi sebentar untuk menulis beberapa postingan buat saya upload di steemit.

1000126199.jpg

saat saya menyempatkan waktu untuk menulis di steemit


Saya selalu bersemangat saat saya hendak mulai menulis dan juga mengupload postingan di steemit. Saya juga bertemu dengan beberapa teman saya disini yang membuat tongkrongan saya siang ini menjadi semakin menyenangkan.

Sekitar jam 5 sore barulah saya pulang lagi ke rumah, setibanya di rumah dan setelah saya menunaikan Solat Asar, kini saya pun langsung beranjak ke kandang Ayam untuk memberikan pakan kepada ayam-ayam saya du kandangnya supaya mereka cepat gede.

Setelah itu kini saya lanjut pergi ke pasar buat menutup lapak jualan kami. Setibanya lagi saya di rumah saya langsung kembali menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Magrib.

Sehabis menikmati makan malam dan Solat Isya di rumah barulah saya keluar lagi buat nongkrong bersama @ismuhadiadi.

1000126286.jpg

1000126288.jpg

nongkrong dan ngopi bersama @ismuhadiadi


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 21 days ago 

Having bonding time with friends and families are very fun and enjoyable. I also noticed that the fruits are very fresh and it is good to eat.

 20 days ago 

Luar biasa emg steemit yaa, bisa menjalin silaturrahmi yang hakiki, semangat terus @ikwal

 20 days ago 

Makasih buk😊

 19 days ago 

Semangat terus @ikwal. Semoga ke depan cuaca bisa bersahabat dengan kita ya.

 19 days ago 

Hehe, iya buk. Terimakasih sudah mampir di tempat saya.

 19 days ago 

Sama-sama Bang @ikwal🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68316.98
ETH 3856.62
USDT 1.00
SBD 3.65