The Diary Game, Senin 29 April 2024 | Penuh kejutan

in Steem SEA3 months ago

Hai Steemian 😊


Hari ini saya harus pergi sedikit lebih awal ke lapak jualan kami karena hari ini saya kembali kedatangan 4 bakul mangga baru yang telah saya pesan kemarin. Setelah menyegarkan badan dan menikmati sarapan pagi saya pun langsung menuju ke lapak jualan menggunakan becak.

Setibanya di lapak jualan saya langsung menurunkan semua barang-barang dari atas becak untuk saya tata dengan rapi diatas meja. Tidak lama kemudian mangga pesanan saya pun datang.

1000123630.jpg

mangga yang baru datang


Yang datang hari ini adalah mangga harum manis, mangga siam dan juga mangga Lok May, setelah menimbang semua mangga ini saya pun langsung membayarnya dengan harga Rp 1.700.000 atau setara dengan 372 STEEM.

1000123637.jpg

mangga lok may


Setelah itu saya pun langsung menata semua mangga ini diatas meja, saya juga mengupas sedikit mangga harum manis ini agar semua orang yang ingin membelinya bisa mencicipi nya.

1000123634.jpg

Mangga Harum Manis


Hari ini pembeli kembali ramai seperti biasa, namun saya masih bisa beristirahat sebentar saat pembeli mulai sepi. Sekitar jam 12 siang barulah saya bisa pulang ke rumah sebentar buat makan siang sambilan menunaikan Solat Zuhur.

Setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Zuhur. Kemudian saya pun langsung lanjut menikmati makan siang.

Karena siang ini ada Ayah yang menjaga lapak jualan kami, saya pun memutuskan untuk nongkrong sebentar di Warung Kopi agar saya memiliki waktu luang buat menulis di steemit.

1000123749.jpg

nongkrong sebentar sambil nulis


Siang ini waktu terasa berjalan begitu cepat, setelah 2 jam nongkrong akhirnya saya pun memutuskan untuk kembali pulang karena sore ini saya harus kembali berjualan karena Ayah saya ingin pergi ke tempat orang meninggal.

Setelah menunaikan Solat Asar saya pun langsung pergi lagi ke pasar, suasana pembeli sore ini kembali ramai, namun saya tidak begitu merasa lelah karena cuaca sore ini sudah mulai adem.

Sekitar jam 6 sore barulah saya mulai menutup lapak jualan saya yang di bantu oleh adik laki-laki saya @dekki. Setibanya di rumah saya lanjut memasukkan semua ayam saya kedalam kandang serta memberikan mereka pakan juga.

Malam ini, setelah saya menunaikan Solat Isya dan menikmati makan malam di rumah saya pun langsung keluar lagi buat nongkrong sambilan menonton bola bersama teman-teman karena malam ini ada pertandingan besar bagi negara kami karena yang berlaga malam ini adalah Indonesia VS Uzbekistan di babak semi final piala Asia.

1000123843.jpg

nonton bola bersama teman-teman


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI15.8

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 3 months ago 

Padum sikilo harga mangga jih dek

 3 months ago 

15k buk. Jangan lupa mampir ya buk😁

 3 months ago 

Insyaallah kalau ada pergi ke arah barat ya😅

 3 months ago 

Ok buk😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66902.20
ETH 3248.49
USDT 1.00
SBD 2.64