The Diary Game, Senin 17 Juni 2024 | Berziarah ke Makam Nenek di hari raya pertama

in Steem SEA25 days ago

1000144480.jpg

Berziarah ke kuburan Nenek


Hari ini saya memulai pagi dengan suasana hati yang senang dan bahagia karena tuhan masih memberikan umur panjang kepada saya untuk menikmati Indahnya Lebaran Idul Adha bersama keluarga yang sangat saya sayangi.

Beranjak dari tempat tidur saya langsung menyegarkan badan dan mengenakan pakaian yang rapi, setelah itu saya pun langsung menuju ke Mesjid buat menunaikan Solat Ied Aidil Adha.

Setelah selesai Solat Ied, pesan khatib di mimbar khutbah hari ini mengenai tentang besarnya pahal berqurban yang akan Allah jadikan sebagai kendaraan kita di hari Akhirat kelak, semoga saja kita semua Allah mudahkan rezeki kita agar kita mampu berqurban di hari Raya Idul Adha.

1000144478.jpg

kami membaca surah Yasin di makam nenek


Pulang dari Mesjid saya langsung menemui Ayah dan Ibu untuk meminta maaf atas segala dosa yang telah saya perbuat kepada beliau. Setelah itu kami pun langsung pergi ke makam Kakek dan Nenek buat berziarah serta membaca surah yasin yang pahalanya kami hadiahkan kepada kakek dan nenek kami serta semua keluarga kami yang telah tiada.

1000144572.jpg

mengisi bensin


Pulang dari makam, saya pergi ke SPBU sebentar buat mengisi bensin karena bensin di motor saya hanya tinggal sedikit lagi. Setelah itu barulah saya lanjut pergi ke rumah saudara-saudara saya buat bersilaurrahmi.

Awalnya cuaca hari ini terlihat sangat cerah, namun siang ini cuacanya tiba-tiba mulai mendung dan tidak lama kemudian hujan deras pun turun yang membuat saya tidak bisa pergi kemana-mana.

Untuk mengisi waktu luang siang ini, saya pun kini mulai membuka Smartphone untuk menulis beberapa postingan buat saya upload di steemit, saya juga mengedit beberapa vidio untuk saya upload di Tiktok.

Walaupun sedang lebaran saya juga harus tetap konsisten membuat postingan dan juga mengupload vidio di Tiktok karena ambisi saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan sangatlah besar, maka dari itu tidak ada lagi yang namanya hari libur untuk saya bekerja keras.

Malam harinya, setelah menunaikan Solat Magrib dan menikmati makan malam di rumah barulah saya keluar sebentar buat nongkrong bersama teman-teman di Warkop sambilan ngopi.

1000145434.jpg

ngopi di Warkop


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 24 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44