The Diary Game, Selasa 9 Juli 2024 | Jalan-jalan sore sebentar setelah seharian bekerja

in Steem SEA3 days ago

menunaikan Solat Asar di Mesjid

Setelah angin kencang kemarin, hari ini cuaca kembali terlihat mendung, walaupun cuacanya lumayan dingin saya tetap bersemangat untuk melakukan berbagai aktivitas di hari yang indah ini.

Setelah menikmati sarapan pagi seperti biasa saya langsung pergi ke belakang rumah buat memberikan pakan untuk ayam-ayam kesayangan saya, tidak lupa saya juga melepaskan semua Ayam-ayam nya dari kandang supaya mereka bisa bebas berkeliaran agar tidak stres.

Setelah barulah saya mandi untuk menyegarkan badan, sambilan bersantai di rumah kini saya mulai membuka Smartphone buat menulis beberapa postingan dan juga mengedit beberapa vidio tiktok untuk saya upload di akun tiktok afiliasi yang sedang saya kembangkan.

Karena banyak vidio yang saya edit hari ini, sekitar jam 12 siang barulah semuanya selesai, lalu saya pun langsung kembali menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Zuhur.

Setelah menunaikan Solat Zuhur dan menikmati makan siang di rumah, siang ini saya keluar sebentar buat ngopi di Warkop sambilan lanjut mengupload postingan di akun steemit kesayangan saya dan juga mengupload beberapa vidio tiktok.

membeli paket internet

Dalam perjalanan menuju ke Warkop saya mampir di Counter sebentar buat mengisi paket telpon dan paket internet yang sudah mulai menipis di Smartphone saya.

ngopi siang ini di Warkop

Setibanya di Warung Kopi saya langsung membuka Smartphone buat mengupload postingan dan juga mengupload beberapa vidio tiktok yang sudah saya edit tadi pagi.

Saya juga membaca beberapa informasi di Steemit Blog tentang update kontes terbaru, sekitar jam 4 sore barulah saya meninggalkan Warkop karena hari juga sudah sore dan rencananya sore ini saya juga ingin jalan-jalan sore sebentar.

Sebelum jalan-jalan sore, saya pergi ke Mesjid sebentar buat menunaikan Solat Asar, setelah menunaikan Solat Asar barulah saya langsung menuju ke Kota Lhokseumawe buat jalan-jalan sore sebentar.

pemandangan di pantai sore ini

Sore ini saya memutuskan buat jalan-jalan di sekitar Pantai Jagu karena saya ingin menikmati indahnya pemandangan Panyai yang damai dan indah.

Menjelang Azan Magrib barulah saya kembali tiba di rumah, setelah menunaikan Solat Isya dan makan malam di rumah barulah saya kembali keluar buat nongkrong sebentar bersama teman-teman di Warkop sembari menulis diary ini.

nongkrong bersana kawan

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

2 days ago

Rehat jitu perlu setelah beraktivitas seharian