The Diary Game, Selasa 3 Oktober 2023 | Terlihat MendungsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA11 months ago

20231003_125846.jpg

Seperti hari-hari biasanya pagi ini saya sangat bersemangat untuk pergi ke pasar buat berjualan, setelah menyegarkan badan dan mengenakan pakaian yang rapi saya pun langsung pergi ke pasar untuk berjualan.

Setibanya di pasar seperti rutinitas biasa saya langsung membuka lapak jualan dan menata semua buah-buahan yang sudah kami stok kemarin sore, hari ini kami menjual buah langsat, rambutan, manggis, duku, dan juga buah rambai.

Pembeli pagi ini terlihat sedikit sepi dari biasanya, tapi tidak membuat semangat saya untuk berjualan pudar, saya terus menerus dengan semangat berjualan, dan sekitar jam 12 ketika Ayah sudah tiba di lapak jualan kami saya pun pamit sebentar untuk makan siang di rumah.

Sesudah makan siang dan menunaikan Solat Zuhur di Mesjid barulah saya kembali lagi ke lapak jualan kami untuk lanjut berjualan, saat sedang berjualan siang ini saya mendapat telpon hahwa rambutan yang kami pesan kemarin kini sudah tiba.

20231003_150937.jpg

Kami pun langsung menimbangnya supaya kami bisa tahu harga yang harus kami bayar. Cuaca yang sangat cerah dan panas siang ini membuat saya sangat lelah, tapi saya sangat terbantu hari ini karena Ayah dan Ibu selalu membantu saya berjualan.

Sekitar jam 3 siang Azan Asar pun kini telah berkumandang, lalu saya pun langsung pergi ke Mesjid lagi buat menunaikan Solat Asar. Sesudah Solat Asar kini saya langsung kembali lagi ke lapak jualan kami buat lanjut berjualan.

20231003_150919.jpg

Sore ini pembeli kembali terlihat sepi, tapi hati saya tetap kukuh untuk terus berjualan, sekitar jam 6 sore barulah kami menutup lapak jualan kami karena hari juga sudah menjelang malam dan lantunan bacaan Ayat Quran di Mesjid sudah mulai di kumandangkan.

Setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Magrib, sesudah makan malam dan Solat Isya barulah saya keluar sebentar buat nongkrong bersama teman-teman di Warkop.

Baru sesaat kami nongkrong hujan pun turun malam ini, malam ini menjadi malam yang seru karena kami nongkrong nya ramai malam ini.

20231003_194454.jpg

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 11 months ago 

Tampaknya buah rambutan masih jadi primadona, bang?

 11 months ago 

Bener sekali bang, hehe

 11 months ago 

Semoga rezeki lancar dan berkah, bang.🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58389.55
ETH 2482.59
USDT 1.00
SBD 2.38