The diary game, Selasa 18 Oktober 2022 | Jujur Aku Lelah

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221018_150940.jpg
Kopi Sanger Warkop Nikmat

Pagi ini saya terbangun tepat setelah Azan Subuh yaitu sekitar jam 5 pagi, dengan mata yang masih sangat mengantuk saya pun memaksakan diri untuk langsung beranjak dari tempat tidur dan langsung pergi ke kamar mandi supaya tidak ketiduran lagi, setelah membersihkan badan sedikit dan mengambil wudhuk saya pun lanjut mengenakan pakaian yang rapi dan menunaikan Solat Subuh di kamar.

Karena mata saya masih sangat mengantuk saya pun kini kembali rebahan di atas kasur hingga kembali tertidur, sekitar jam 8 pagi setelah mendengar alarm berbunyi barulah saya kembali terbangun, karena hari ini tidak ada kuliah jadi saya golek-golek sebentar sambilan membuka smartphone sebelum lanjut sarapan.

Sekitar jam 8:20 pagi barulah saya beranjak dari tempat tidur, terus menyegarkan badan, menggosok gigi dan langsung mengenakan pakaian yang santai buat sarapan pagi bersama teman-teman di sapur Asrama. Untuk mengisi waktu luang pagi ini saya pun kini lanjut menonton anime One Piece favorit saya yang ceritanya sudah semakin seru dan menegangkan.

Sekitar jam 12 siang barulah saya menutup smartphone dan saya kini lanjut pergi ke kamar mandi untuk mencuci beberapa pakaian saya yang sudah kotor sambilan mandi juga, setelah menjemur pakaiannya kini saya lanjut berwudhu karena Azan Zuhur juga telah berkumandang. Setelah menunaikan Solat Zuhur di kamar, kemudian kini saya kembali menuju ke dapur untuk makan siang.

Berhubung siang ini kami tidak ada kegiatan di Asrama, saya pun mengajak teman sekamar saya Ismuhadi buat nongkrong di Warung Kopi Nikmat, lalu kami pun langsung bersiap-siap untuk berangkat ke Warung Kopi Nikmat, dalam perjalanan saya melihat bensin motor saya sudah hampir habis, saya pun memutuskan untuk pergi ke SPBU sebentar mengisi bensin.

IMG_20221018_145739.jpg
SPBU tempat saya mengisi bensin

Setelah itu barulah kami pergi ke Warkop Nikmat, siang ini saya memesan secangkir kopi sanger buat menghangatkan suasana obrolan kami, selain berbincang-bincang kami juga saling bermain smartphone masing-masing buat browsing di berapa aplikasi internet. Saya juga menyempatkan waktu untuk membuat postingan buat kontes steemit engagement challenge minggu ini.

Seusai menunaikan Solat Magrib di Musalla Warkop Nikmat barulah kami pulang lagi ke Asrama, seperti biasanya sebelum kami masuk ke komplek Asrama kami mampir sebentar ke Warung untuk membeli mie goreng buat makan malam kami di Asrama. Setiba di Asrama kami pun langsung menikmati makan malam bersama teman-teman di kamar.

IMG_20221018_192250.jpg
Menunggu mie gorengnya yang lagi di masak

Kemudian saya pun lanjut menyegarkan badan supaya badan saya segar saat ngaji malam ini, selesai mandi saya pun langsung mengenakan pakaian yang rapi, mengambil kitab dan langsung pergi ke balai untuk naik ngaji malam.

IMG_20221018_204643.jpg
Ngaji malam di balai

Terimakasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya.

Sort:  
 2 years ago 

Neupiyoh keudeh bek lam 2 jeum 2 boh postingan peugah teuk aku lelah, lheuh chalenge ka diary, pokoknya 0102 bek itume peulheuh nafas....

 2 years ago 

Let Target Abi 😂

 2 years ago 

Neubeut beu malem donya akan ji let droeneuh keu long

 2 years ago 

Amin 😊

kini lanjut pergi ke kamar mandi untuk mencuci beberapa pakaian saya yang sudah kotor sambilan mandi juga

Wah hebat, seorang pemuda yang mau mencuci pakaian sendiri 😁. Kayaknya sudah harus bersiap cari pendamping hidup ya om 😁

 2 years ago 

Hehe, bener sekali pak, hidup sendiri harus serba mandiri 😁

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI11.9

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

apakah ini clickbait. wkwk

 2 years ago 

meunan lah 🤣

 2 years ago 

Menikmati momen kebersamaan bersama teman seasrama, suatu saat nanti akan menjadi momen yang tak terlupakan dalam hidupmu 👍

 2 years ago 

Benar sekali buk, hari2 kami ini merupakan sebuah kenangan indah yang sedang di ciptakan.

 2 years ago 

Buk @sailawana, yang begi ilah calon menantu idaman, peu na dara baro hinan saboh keu ngen nyo😅

Long saboh😅🙈🙉🙊

 2 years ago 

😂 kapalo teuh, that na teuh idroneh, 🤣

 2 years ago 

Hana meudaleh, ibuk droteu nyan,, loem pi beutoi, hna lee aneuk muda jino yang tem yak beut, jareung,,, adoh ngen chip dum

 2 years ago 

😂, sang beutoi lage droneh peugah, tanyoe memang ka mulai perle ke dara baroe 🤣

 2 years ago 

Pu sang, sit beutoi🤣🤣

 2 years ago 

Hahaha, menye golom 10 rb sp bek tapiyoh ile 😂

 2 years ago 

Jak beut beu bereh and selesai ilee..nanti kita cari dara baroe nya hehe..😁😊

 2 years ago 

Nyan tgk @ikwal, ka geu acc kee ibuk, jdi lanjutkan perjuanganmu

 2 years ago 

Jelamu hana pat cok lom 😂

 2 years ago 

Stem ka 5ribe pu lom, tamat kuliyah kana 10ribe,kasep,meu takiran tan nyan, long yg hek bacut, wah kira urumoh sabb

 2 years ago 

Yang penteng tanyoe usaha bek kendo 😂

 2 years ago 

Beutoi

Mantap .. yg oenting tidak lupa menonton one piece ya bg 😁

 2 years ago 

Iya bang, teman gabut 😂

Mantap

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66303.73
ETH 3592.29
USDT 1.00
SBD 2.61