The Diary Game, Selasa 14 Februari 2023 | Membersihkan Arsip yang sudah berumur 30 tahun di Gudang MS BireunsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

IMG_20230214_114908.jpg

senyumanku bersama teman-teman


Tepat jam 06:00 pagi saya pun terbangun setelah mendengar alarm yang saya steel di handphone berbunyi dengan sangat keras, lalu saya pun langsung bangun dan hal utama yang saya lakukan adalah mematikan alarmnya. Kemudian saya pun langsung manuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan dan mengambil wudhuk.

Sesudah menunaikan Solat Subuh dua rakaat di kamar seperti biasanya saya pun kini mulai membuka handphone untuk mengecek akun steemit kesayangan saya, dan ternyata pagi ini saya melihat ada 11 notificasi yang masuk, saya pun langsung membalas komentar teman-teman yang ada disana.

Tepat jam 07:20 saya pun langsung menghidupkan mesin motor dan berangkat ke kantor Mahakamah Syar'iah Bireun untuk mengikuti magang. Setibanya saya di kantor dan sesaat mengobrol bersama teman-teman saya pun kini lanjut mengisi absen setelah jam menunjuki pukul 08:00 pagi.

Setelah Absen pagi ini kami ada rapat singkat sebentar bersama Bapak Ketua Mahakamah Syar'iah dan juga seluruh pegawai, setelah rapatnya selesai saya pun keluar sebentar untuk mencari sarapan di warung kopi. Setibanya di Warkop pagi ini saya memesan secangkir susu panas dan juga beberapa potong kue untuk sarapan.

IMG_20230214_085940.jpg

sarapan pagi hari ini


Setelah selesai sarapan saya pun langsung kembali lagi ke kantor. Pagi ini kami tidak bertugas di kantor karena hari ini kami akan pergi ke kantir Mahakamah Syar'iah lama untuk merapikan arsip-arsip yang sudah berusia 30 tahun disana. Setibanya kami di Kantor yang sudah berubah menjadi gudang ini kami pun langsung memindahkan arsip-arsip tersebut keruang yang telah di tentukan.

IMG_20230214_110102.jpg

IMG_20230214_112918.jpg

IMG_20230214_103058.jpg

IMG_20230214_113129.jpg

membersihkan gudang


Kami juga membersihkan beberapa ruangan di kantor ini karena ingin di renovasi. Tepat jam 12 siang barulah semua pekerjaan kami selesai, sebelum pulang kami pun makan siang bersama dulu disini dan juga ngopi bersama sambilan sharing banyak hal bersama teman-teman dan juga pegawai kantor Bang Jal yang sangat ramah.

Sekitar jam 1 siang barulah saya pulang ke rumah kos sebentar untuk mandi dan mengganti baju, sesudah Solat Zuhur saya pun langsung pergi ke kantor lagi. Dan siang ini saya hanya bertugas dengan santai di pos penerimaan tamu bersama teman saya Mahril.

IMG_20230214_152903.jpg

piket di Pos Tamu bersama Mahril


Tak lama kemudian Azan Asar berkumandang, sesudah meninaika Solat Asar berjamaah saya pun langsung pulang lagi ke rumah kos. Setiba di rumah, sesudah mandi saya pun langsung merebahkan badan di atas kasur untuk beristirahat.

Begitu Azan Magrib berkumandang barulah saya terbangun dan saya langsung berwudhu untuk menunaikan Solat Magrib. Kemudian saya dan teman-teman langsung menikmati makan bersama yang kami beli di warung yang ada di dekat rumah kos kami.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  
 last year 

Trep ka hana tajeb susu panas tngku...
Payah ta pesan nyoe saboh.

 last year 

Haha, ilong phet that abang long baroe makajih payah jep susu 😂

 last year 

Hantom tajeb le, ka laloe ngen kupi tiep uroe...

 last year 

😁

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Bereh...

 last year 

😁👍

 last year 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI13.2

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terimakasih atas verifikasi nya pak.