The Diary Game, Selasa 11 Juli 2023 | Pantang MenyerahsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

20230711_100148.jpg

berjualan di pasar


Pagi ini saya kembali bersemangat untuk melakukan berbagai aktivitas seperti biasanya, sesudah menyegarkan badan saya pun langsung berwudhu untuk menunaikan Solat Subuh dua rakaat. Kemudian saya merebahkan badan sebentar lagi di tempat tidur semabari menunggu menunggu mentari pagi bersinar sempurna.

Sekitar jam 7 pagi barulah saya menikmati sarapan pagi dan kami pun langsung bersiap-siap untuk pergi ke pasar buat berjualan. Setibanya di pasar saya langsung menurunkan semua barang-barang untuk berjualan.

Hari ini kami ada beberapa barang baru untuk dijual seperti cabe merah, cabe hijau dan bawang merah untuk memperbarui barang-barang dagangan kami. Pembeli pun sangat ramai pagi ini yang membuat saya sangat sibuk bahkan bisa di bilang super sibuk.

Sekitar jam 12 siang barulah saya bisa beristirahat sebentar saat pasar sudah mulai sepi. Begitu Azan Zuhur berkumandang saya pun langsung pergi ke Mesjid buat menunaikan Solat Zuhur, setelah Solat saya pulang ke rumah sebentar untuk makan siang.

Dan sesaat beristirahat di rumah saya pun kini kembali lagi ke lapak jualan di pasar untuk lanjut berjualan. Siang ini kami kembali membeli buah mangga segar dari tempat grosir untuk kami jual lagi, setelah mangganya tiba saya pun langsung menatanya dengan rapi diatas meja.

20230711_140039.jpg

mangga segar yang baru kami beli


Siang ini suasana pembeli mulai terlihat sepi namun tidak membuat saya bisa bersantai juga karena saya harus merapikan barang-barang dagangan saya supaya selalu menarik saat di pandang.

20230711_183758.jpg

sesaat sebelum saya menutup lapak jualan


Sekitar jam 5 sore barulah kami menutup lapak jualan kami dan kami pun langsung pulang ke rumah karena sore ini cuacanya juga sudah mulai terlihat sedikit mendung. Setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu untuk menunaikan Solat Asar.

Sembari menunggu Azan Magrib berkumandang saya beristirahat sebentar di kamar hingga saya kembali terlelap tidur. Sekitar jam 7 malam barulah saya kembali terbanun, sesudah menyegarkan badan dan menunaikan Solat Magrib saya pun langsung pergi ke meja makan untuk makan malam.

Sesudah menunaikan Solat Isya barulah saya keluar sebentar buat nongkrong sebentar bersama teman di Warung Kopi langganan kami.

20230711_194502.jpg

nongkrong bersama kawan


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 4

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator07. Good post here should be..

Congratulations!.png

Curated by : <@solaymann>

 last year 

Terimakasih atas dukungannya saudara @solaymann

Laki-laki harus pantang menyerah, sukses selalu @ikwal

 last year 

Benar sekali bg, terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59479.71
ETH 3174.48
USDT 1.00
SBD 2.44