The Diary Game, Sabtu 30 Desember 2023 | Belajar bersama @dikimon2

in Steem SEA9 months ago

20231230_204026.jpg

@dikimon yang sedang hijau daun selalu tersenyum


Hari ini cuaca kembali terlibat mendung setelah sempat cerah kemarin, pagi ini saya harus cepat-cepat bergegas menuju ke lapak jualan kami di pasar karena hari ini kami kembali kedatangan buaj jeruk, buah rambutan dan juga buah langsat baru.

Setelah menyegarkan badan dan menikmati sarapan pagi saya pun langsung menuju ke pasar buat berjualan. Tidak lama setibanya saya di pasar barang-barang pesnana kami pun kini mulai berdatangan.

Setelah membayar semua barang-barang ini dengan harga Rp 1.800.000 atau setara dengan 456 STEEM saya pun langsung mulai menatanya diatas meja untuk mulai berjualan.

20231230_101532.jpg

buah langsat manis


Pagi ini orang-orang yang pergi ke pasar juga ramai yang membuat pembeli di tempat kami juga sangat ramai, gerimis juga tidak berhenti turun hari ini yang membuat saya harus selalu bersiaga untuk menutup barang dagangan kami dengan terpal supaya tidak kebahasahan.

Begitu Azan Zuhur berkumandang saya langsung menuju ke Mesjid buat menunaikan Solat Zuhur, sekitar jam 2 siang saya pergi ke tempat pangkas sebentar buat merapikan rambut saya yang sudah mulai memanjang.

20231230_140244.jpg

menunggu antrian pangkas


Setibanya di tempat pangkas, sesaat saya mengantri kini giliran saya pun sudah tiba untuk di pangkas, setelah selesai di pangkas kini tampilan rambut saya sudah kembali terlihat rapi dan saya juga sudah terlihat semakin ganteng, untuk jasa pangkasnya saya bayar dengan harga Rp 15.000 atau setara dengan 3.7 STEEM.

Kemudian saya pun langsung pulang ke rumah buat menyegarkan badan, sesudah menunaikan Solat Asar di rumah barulah saya kembali ke lapak jualan buat lanjut berjualan, sore ini pembeli juga kembali ramai dan suasana lapak jualan kami hari ini juga selalu ramai yang membuat saya sangat hepi saat berjualan.

20231230_161542.jpg

buah jeruk manis


Sekitar jam 6 sore barulah saya mulai menutup lapak jualan kami, setibanya saya di rumah tepat saat Azan Magrib berkumandang, sesudah mandi dan berwudhu saya langsung lanjut menunaikan Solat Magrib.

Sehabis menikmati makan malam dan menunaikan Solat Isya di rumah barulah saya memutuskan untuk keluar sebentar buat nongkrong bersama teman-teman di Warkop, malam ini saya juga nongkrong bersama @dikimon2.

Malam ini tingkrongan kami dihabiskan dengan berbagai obrolan seputar steem dan steemit, kami banyak sharing tentang setiap informasi baru seputar steemit yang masing-masing kami ketahui supaya wawasan kami terus bertambah.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  
 9 months ago 

Terimaksih bayak kawan atas dukunganya selama ini semoga kita bisa sama-sama sukses kedepanya amin yarabbal alamin 🙏

 9 months ago 

Amin, jangan kasih kendor bro

 9 months ago 

Hahahha shiappp

 9 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI16.0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

 9 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 9 months ago 

Terimakasih atas dukungan nya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62497.97
ETH 2428.72
USDT 1.00
SBD 2.65