The Diary Game, Sabtu 28 Januari 2023 | Kehujanan saat pulang dari SamalangasteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

IMG_20230128_152843.jpg

kehujanan dalam perjalanan


Bangun pagi hari ini badan saya terasa sangat segar, pagi ini saya bangun sekitar jam 7 pagi begitu mendengar alarm yang saya stell di smarphone berbunyi dengan nada yang sangat keras. Setelah mematikan alarm saya pun langsung bangun karena waktu sarapan pagi di Asrama sudah tiba.

Sesudah menyegarkan badan dan mengenakan pakaian yang santai saya pun langsung menuju ke dapur untuk menikmati sarapan pagi bersama teman-teman di Asrama. Hari ini saya harus menghadiri undangan kenduri khitan keponakan teman kami yang bertempat di kampung Mideun Geudong Samalanga, namun saya akan pergi kesana nanti sekitar jam 11 siang bersama teman-teman di Asrama.

Untuk mengisi waktu luang pagi ini saya pun kini mulai membuka smartphone untuk membuka akun steemit kesayangan saya, saya juga membaca beberapa postingan teman-teman disana. Sekitar jam 11 siang barulah saya dan teman-teman bersiap-siap untuk pergi tempat acara.

IMG_20230128_124412.jpg

pergi ke tempat Acara


Siang ini cuaca terlihat sangat cerah yang membuat perjalanan kami berjalan dengan lancar, setiba di rumah Acara kami langsung di sambut dengan hangat sama Abrar teman baik kami, lalu kami langsung di arahkan menuju ke prasmanan untuk menikmati hidangan yang telah di sediakan.

IMG_20230128_132145.jpg

saat saya sedang mengobrol bersama teman di tempat acara


Setelah menikmati kenduri, sebelum pulang kini kami duduk bersama sebentar dan kami mulai mengobrol banyak hal seputar sindang proposal skripsi yang baru saja teman kami ikuti. Sekitar jam 2 siang barulah kami pamit untuk pulang lagi ke Merdu karena saya melihat cuaca siang ini juga sudah mulai mendung.

IMG_20230128_151120.jpg

pulang lagi ke Merdu


Dalam perjalanan pulang kami mulai ketemu dengan gerimis kecil di sepanjang jalan hingga kami tiba di Sp 4 Merdu, kini hujan nya sudah mulai lebat yang membuat kami harus berhenti sejenak di Toko kawan kami dan saya pun kini sudah agak kebasahan.

IMG_20230128_152835.jpg

IMG_20230128_152843.jpg

kehujanan dan harus mampir di Toko kawan


Sekitar 1 jam berteduh disini, sesudah menunaikan Solat Asar kami pun langsung pamit untuk pulang lagi ke Asrama. Setiba di kamar saya langsung mandi dan mencuci beberapa pakaian yang sudah kotor. Setelah menunaikan Solat Magrib dan makan malam di kamar kini saya kembali keluar buat nongkrong sebentar bersama teman-teman di warung kopi.

Picsart_23-01-28_20-32-37-478.jpg

nongkrong bersama kawan


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  
 last year 

Your post has been successfully curated by our Team 5 via @malikusman1 at 45%. Continue making quality content for more support.

 last year 

Terimakasih dukungannya saudara @malikusman1

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66899.66
ETH 3464.07
USDT 1.00
SBD 2.80