The Diary Game, Sabtu 22 Juni 2024 | Menghadiri Acara Pesta Resepsi Pernikahan

in Steem SEA3 months ago

1000147865.jpg

Linto Baro dan Dara Baro


Di hari yang spesial dan indah ini saya mendapatkan undangan Pesta Resepsi Pernikahan di Lhoksukon, supaya pekerjaan saya bisa berjalan dengan lancar dan saya juga bisa menyempatkan waktu untuk pergi ke tempat pesta, saya pun langsung mengerjakan beberapa pekerjaan saya pagi ini.

Hal pertama yang saya lakukan setelah menikmati sarapan pagi ialah menulis beberapa postingan supaya nanti siang saya bisa langsung menguploadnya setelah saya pulang dari Pesta Resepsi Pernikahan.

Setelah menulis beberapa postingan dan juga mengupload beberapa vidio, sekitar jam 11 siang saya pun langsung bersiap-siap untuk pergi ke Acara Pesta Resepsi Pernikahan di Lhoksukon.

1000147058.jpg

perjalanan menuju ke tempat pesta


Di cuaca yang cerah seperti hari ini, membuat perjalanan saya menjadi lancar, setelah 15 menit perjalanan saya pun kini telah tiba di tempat pesta, saya pun langsung masuk ke dalam untuk menemui pengantin pria dan pengantin wanita (Linto Baro dan Dara Baro), saya juga bertemu dengan beberapa teman saya disini yang membuat saya begitu senang bisa memiliki kesempatan untuk pergi ke Acara Pesta Resepsi Pernikahan ini hari ini.

1000147068.jpg

setibanya di rumah pesta


Setelah menikmati hidangan lezat, sekitar jam 1 siang barulah saya pamit untuk pulang, dalam perjalanan pulang saya mampir sebentar di Warkop langganan saya untuk mengupload postingan yang telah saya tulis tadi pagi.

1000147082.jpg

ngopi sebentar sebelum pulang


Tidak lupa saya juga menulis beberapa postingan lainnya dan juga mengupload beberapa vidio Tiktok agar produktifitas saya tidak pernah berhenti. Sekitar jam 5 sore barulah saya kembali pulang ke rumah.

Setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Asar. Selesai Solat Asar saya langsung pergi ke belakang rumah buat memberikan pakan Ayam-ayam kesayangan saya.

Saya juga langsung memasukkan mereka semua ke dalam kandang agar tidak di makan oleh predator seperti masang dan biawak karena hari juga sudah semakin gelap.

Setelah itu saya pun langsung mandi untuk menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Magrib, selesai Solat Magrib dan makan malam di rumah barulah saya kembali keluar karena masih banyaknhal yang harus saya kerjakan di beberapa akun media sosial pribadi saya.

1000147867.jpg

nongkrong bersama kawan


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 

Semangat dan sukses selalu untuk anak muda kreatif ☺️💪

 3 months ago 

Terimakasih buk

 3 months ago 

Terimakasih buk

 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60165.60
ETH 2421.15
USDT 1.00
SBD 2.44