The diary game, Sabtu 17 Desember 2022 | Sedikit sibuk

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221217_095921.jpg
cuaca cerah pagi ini

Puas beristirahat semalaman akhirnya pagi ini saya bisa kembali bangun dengan badan yang sangat bugar, ini adalah sebuah rahmat Allah yang harus saya syukuri di awal aktivitas saya hari ini. Beranjak dari tempat tidur saya pun langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan sedikit, kemudian mengenakan pakaian yang santai dan lanjut menuju ke dapur untuk menikmati sarapan pagi bersama teman-teman di Asrama.

Pagi ini cuacanya terlihat sangat cerah, namun di halaman masih terlihat sedikit becek akibat hujan semalam. Sekitar jam 10 pagi kini saya dan teman-teman kembali pergi ke kampus untuk mengurus beberapa persyratan magang yang masih belum selesai kemarin, karena hari ini adalah hari sabtu jadi membuat kami rumahan cepat mengurusnya karena suasananya lagi sepi.

IMG_20221217_114041.JPG
mengurus formulir magang di kampus

Setelah satu jam di kampus akhirnya kini semuanya sudah selsai saya urus semua persyratan magangnya. Karena cuaca juga lagi panas saya pun memutuskan untuk langsung pulang ke Asrama, seusai mandi dan beristirahat Azan Zuhur pun kini berkumandang.

Lalu saya langsung bangun dan mengambil wudhuk untuk menunaikan Solat Zuhur empat rakaat, sesuai makan dan sesaat mengobrol bersama teman di kamar kini saya kembali bersiap-siap untuk ngaji siang di balai Asrama.

Siang ini kami belajar kitab Mahalli jilid 1 tentang bab taharah/bersuci, pengajian kami berjalan lancar dan sangat menyenangkan hingga Azan Asar berkumandang. Setelah turun ngaji saya pun langsung menunaikan Solat Asar di kamar.

Sekitar jam 4 sore saya keluar sebentar untuk ngopi di warkop, setibanya saya di warkop ternyata disana sudah ada teman saya Taufik yang sudah duluan tiba, saya pun langsung menghampirinya untuk nongkrong bersama.

IMG_20221217_165116.jpg

IMG_20221217_170723.jpg
nongkrong di warkop bersama Bang Taufik

Setelah memesan secangkir kopi saya juga memesan sepiring gorengan untuk menghangatkan suasana nongkrong kami sore ini, sampailan menulis postingan Steemit Engagement Challenge saya juga banyak mengobrol bersamanya.

Tidak lama kemudian beberapa teman saya datang lagi kesini yang membuat tongkrongan kami jadi semakin ramai dan semakin seru. Menjelang Azan Magrib barulah saya pulang lagi ke Asrama.

Setiba di kamar saya pun langsung mandi dan mengambil wudhuk untuk menunaikan Solat Magrib, sesudah Solat dan makan malam kini saya pun langsung bersiap-siap untuk naik ngaji malam.

IMG_20221217_202434.JPG
ngaji malam di Asrama

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya.

Sort:  
 2 years ago (edited)
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI17.8

Terimakasih telah berbagi bersama disini.