The Diary Game, Sabtu 16 Maret 2024 | Nikmatnya Mie Goreng Dan Kolak Buatan Ibu

in Steem SEA2 months ago

1000108522.jpg

pergi ke sawah


Hari ini saya bangun sahur sekitar jam 4 pagi setelah di bangunin sama Ibu, beranjak dari tempat tidur saya langsung menuju ke meja makan untuk menikmati makan sahur bersama keluarga dengan menu lezat yang telah Ibu siapkan.

Setelah makan sahur, sambilan menunggu Azan Subuh berkumandang kini saya pun memutuskan untuk membuka Smartphone buat menulis satu postingan buat saya upload nanti siang.

Mendengar Azan Subuh telah berkumandang saya pun lang menuju ke kamar mandi buat berwudhu, setelah itu saya pun langsung menunaikan Solat Subuh 2 rakaat di kamar.

Setelah Solat Subuh saya pun memutuskan untuk kembali beristirahat. Sekitar jam 9 pagi barulah saya kembali terbangun, beranjak dari tempat tidur saya pun langsung menyegarkan badan. Siang ini saya dan Ibu pergi ke pasar sebentar buat membeli mie tepung karena nanti sore Ibu mau membuat mie goreng.

1000108498.jpg

membeli mie tepung di pasar


Setelah membeli mie, Ibu mengajak saya untuk pergi ke sawah sebentar buat melihat perkembangan dan pertumbuhan padi kami di sawah, setibanya di sawah kami melihat padi kami sudah tumbuh dengan sanbat baik dan tidak lama sudah bisa di panen.

1000109113.jpg

biji padi saya yang sudah tumbuh semakin banyak


Karena cuaca juga sudah terasa semakin panas, kami pun memutuskan untuk langsung pulang, setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Zuhur.

Setelah Solat Zuhur saya keluar sebentar buat memberi pakan ayam, setelah itu barulah saya kembali membuka Smartphone untuk mengupload postingan yang telah sata tulis tadi pagi.

Saya juga menulis satu postingan lainnya untuk saya upload nanti malam. Untuk mengisi waktu luang hari ini saya pun memutuskan untuk membantu Ibu memasak di dapur, hari ini Ibu memasak Mie Goreng dan juga membuat Kolak yang menjadi salah satu makanan favorit keluarga kami.

Setelah Mie Goreng dan Kolak nya selesai kami masak, saya pun langsung menaruhnya di dalam piring karena waktu berbuka puasa juga hampir tiba. Begitu Azan Magrib berkumandang saya pun langsung berbuka puasa dengan segelas air dingin dan juga mie goreng masakan Ibu.

1000108612.jpg

1000108608.jpg

kolak dan mie goreng buatan Ibu


Saya juga makan kolak yang rasanya sangat lezat, kemudian saya langsung lanjut berwudhu buat menunaikan Solat Magrib, setelah Solat Magrib dan rebahan sebentar di kamar kini saya kembali bersiap-siap untuk pergi ke Mesjid buat menunaikan Solat Tarawih.

Selesai Solat Tarawih barulah saya menyempatkan waktu buat keluar sebentar untuk nongkrong dan ngopi bersama teman-teman di Warkop.

1000108670.jpg

nongkrong sambil nulis


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI12.8

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 2 months ago 

Terimakasih atas verifikasi dan dukungan nya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67488.06
ETH 3761.44
USDT 1.00
SBD 3.56