The Diary Game, Rabu 8 Mei 2024 | Membeli Sandal Baru

in Steem SEA3 months ago

1000126979.jpg

Sandal yang ingin saya beli


Hari ini saya sangat senang karena saya ingin membahagiakan diri saya sendiri dengan sebuah hadiah yang sudah lama saya idam-idamkan. Setelah setengah hari berjualan, siang ini saya menelpon teman baik saya @ismuhadiadi untuk mengajakya buat menemani saya membeli sandal di Toko Apin Style yang berlokasi di Lhokseumawe.

Sebenarnya saya membeli sandal hari ini karena memang saya sudah butuh satu sandal untuk saya pakai saat saya pergi ke acara-acara tertentu, karena selama ini saya hanya memiliki sendal swallow untuk pergi kemanapun.

Setelah 20 menit berkendara, kami pun kini telah tiba di kota Lhokseumawe, kami pun langsung menuju ke Toko Style Apin yang berada di Pasar Buah. Saya melihat disni banyak sekali pilihan sandal san berbagai jenis pakaian yang sedang trend saat ini, saya hampir bingung untuk memilih sandal yang mana hari ini karena pilihannya bagus semua.

Setelah hampir setengah jam memilih milih, akhirnya pilihan saya jatuh kepada sandal slip on bermerek Bottega Veneta ini, dilihat dari tampilan dan kualitas bahannya, ini adalah sandal yang bagus dan sangat cocok saat saya pakai.

Untuk sandal yang saya beli ini, harganya Rp 500.000 atau setara dengan 110 STEEM. Setelah membeli sandal kami pun langsung pulang lagi ke Geudong. Dalam perjalanan pulang saya mampir sebentar ke Warkop langganan kami yang berada di Bayu buat nongkrong sebentar sambilan menikmati minuman dingin karena cuaca hari ini sangat panas.

1000126995.jpg

nongkrong untuk
menulis


Saya juga menyempatkan waktu buat menulis postingan buat saya upload di steemit. Setelah 1 jam nongkrong, sekitar jam 5 sore barulah kami pulang ke rumah, setibanya di rumah dan sesudah saya menunaikan Solat Asar, kini saya pun langsung kembali pergi ke lapak jualan kami buat membantu Ayah menutup lapak jualan kami.

1000127062.jpg

saat saya menutup lapak jualan kami


Setibanya kembali di rumah, saya langsung memasukkan semua ayam saya ke dalam kandang serta memberikan mereka pakan juga. Lalu barulah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Magrib.

Selesai Solat Magrib saya langsung lanjut menikmati makan malam di rumah, sekitar jam 8 malam barulah saya kembali keluar sebentar buat nongkrong bersama teman-teman di Warkop buat nongkrong sambilan menulis diary ini.

1000127165.jpg

ngopi di Warkop


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Sandalnya sangat sesuai dengan harganya ya bg😬

 3 months ago 

Setelah 3 bulan menabung kak😂

 2 months ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI14.2

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66902.20
ETH 3248.49
USDT 1.00
SBD 2.64