The diary game, Rabu 7 Desember 2022 | Secangkir kopi hitamsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221207_164744.jpg
Ngopi bareng Tgk Mujib

Pagi ini saya bangun sekitar jam 7 pagi, seperti biasanya saya pun langsung mandi dan menggosok gigi, setelah mengenakan pakaian yang santai saya langsung pergi ke dapur untuk menikmati sarapan pagi bersama teman-teman di Asrama.

Karena hari ini saya ada jam kuliah saya pun langsung bersiap-siap sambilan mengobrol dengan santai bersama teman-teman di kamar, cuaca hari ini lumayab bagus dan bersahabat jadi saya hanya berjalan kaki saja untuk berangkat ke kampus karena lokasinya yang sangat dekat dengan Asrama tempat tinggal kami.

Untuk mengisi materi kuliah hari ini kami hanya menyimak teman kami yang bertugas untuk memaparkan makalah di depan, saya juga mencatat beberapa poin penting dari apa yang mereka sampaikan supaya ilmu saya terikat aman di kepala dan di buku catatan, jadi kalau sudah mulai lupa tinggal buka buku aja.

IMG_20221207_093815.jpg
kuliah hari ini

Setelah sekitar 2 jam belajar di kampus akhirnya jam kuliah kami pun selesai dan saya langsung pulang lagi ke Asrama, berhubung Azan Zuhur juga telah berkumandang saya pun langsung mengganti pakaian dan lanjut menyegarkan badan juga mengambil wudhu untuk menunaikan Solat Zuhur di kamar.

Setelah selesai Solat saya pun kini kembali pergi ke dapur untuk menikmati makan siang bersama teman-teman di Asrama, sembari menunggu waktu ngaji siang tiba kini saya mulai membuka smartphone sebentar di kamar untuk masuk ke halaman steemit buat mencari update informasi terbaru dan juga membaca beberapa postingan teman-teman.

Sekitar jam 2 siang barulah saya naik ke balai untuk ngaji siang, suasana pengajian berjalan sangat baik dan selalu ada ilmu baru yang dapat kami temukan saat ngaji siang seperti ini, setelah selesai ngaji dan Solat Asar di kamar saya pun kini keluar sebentar buat ngopi bersama teman baik saya Mujib.

IMG_20221207_165224.jpg
kopi hitam kami sore ini

Sore ini cauacanya sangat adem jadi suasan minum kopi kami sangat menyenangkan, disni kami banyak sharing mengenai judul dan proposao skripsi yang sedang kami garap, menjelang Azan Magrib berkumandang barulah kami pulang lagi ke Asrama, setibanya di kamar saya langsung mandi dan mengambil wudhuk untuk menunaikan Solat Magrib. Sehabis makan malam saya pun kini kembali bersiap-siap untuk naik ngaji malam.

IMG_20221207_210407.jpg
ngaji malam di Asrama

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, salam hangat.

Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI14.2

Terimakasih telah berbagi bersama disini.