The Diary Game, Rabu 28 Desember 2022 | Kegiatanku di Asrama

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221228_141514.jpg

suasana Asrama kami sesudah menunaikan Solat Zuhur berjamaah di Mesjid


Rasanya baru sebentar beristirahat kini sudah pagi lagi, namun pagi ini badan saya terasa sangat segar karena semalam saya tidurnya lebih awal dari biasanya, beranjak dari tempat tidur saya pun langsung menuju ke kamar mandi untuk menyegarkan badan dan menggosok gigi, lalu setelah mengenakan pakaian yang santai saya langsung pergi ke dapur untuk sarapan pagi.

Karena hari ini kami ada kuliah sesudah sarapan saya langsung bersiap-siap untuk pergi ke kampus, namun saay saya hendak pergi ke kampus bersama teman-teman kami mendapat kabar dari Dosen kalau hari ini beliau tidak masuk karena berhalangan.

Setelah mengetahui kabar tersebut saya pun langsung mengganti baju lagi dan lanjut mengobrol bersama teman-temam sambilan berselancar di halaman steemit. Saya juga banyak mencari materi-materi tentang bahan-bahan skripsi yang sedang saya kerjakan.

Selain itu saya juga menonton beberapa vidio di youtube supaya tidak bosan, begitu Azan Zuhur berkumandang saya pun langsung kembali menyegarkan badan dan mengambil wudhu, kemudian saya lanjut pergi ke Mesjid Asrama untuk menunaikan Solat Zuhur berjamaah.

Sesudah Solat dan makan siang di kamar, sesaat saya mengobrol sama teman-teman kini saya pun kembali bersiap-siap untuk naik ngaji siang karena jam juga sudah menunjuki pukul 2 siang. Sambilan ngaji kami juga banyak sharing hal-hal bermanfaat bersama guru kami supaya wawasan lebih luas lagi dan tidak merasa jenuh saat sedang ngaji.

IMG_20221228_152739.JPG

suasana ngaji siang kami hari ini


Dan tepat saat Azan Asar berkumandang barulah pengajian kami selesai, setibanya saya di kamar saya langsung berwudhu untuk menunaikan Solat Asar. Sekitar 30 menitan saya mengobrol bersama teman-teman di kamar saya pun kini kembali pergi ke dapur untuk makan sore.

Seusai makan saya lanjut mandi karena Azan Magrib juga sudah hampir tiba, sesusai mandi dan berwudhu Azan Magrib pun kini telah berkumandang dan saya langsung menunaikan Solat Magrib di kamar.

Sekitar jam setengah 8 malam saya keluar sebentar bersama teman-teman buat nongkrong di warung kopi, setibanya saya di warkop dan setelah memesan secangkir kopi hitam, sambilan mengobrol bersama teman-teman saya juga menulis postingan diary ini supaya tongkrongan saya jadi lebih bermakna malam ini.

Picsart_22-12-28_20-23-01-383.jpg

nongkrong bersama kawan


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya.

Sort:  
 2 years ago 

I wonder what that guy were playing, I think its Mobile Legend. 😊✌️

 2 years ago 

Haha, he is playing FOOTBALL game 😊

 2 years ago 

I thought it was ML . 🤣🤣

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI14.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.