The Diary Game, Rabu 25 Januari 2023 | Hujan lagisteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20230125_100251.jpg

kebasahan karena hujan


Kemaren cuaca di pagi hari sangat cerah dan indah, namun pagi ini hujan deras kembali turun membasahi semesta di tempat tinggal kami, namun demikian saya tetap bersemangat untuk melakukan berbagai aktivitas, hari ini kegiatan saya sedikit santai karena sudah libur kuliah juga.

Setelah mandi dan mengenakan pakaian yang santai, saya pun langsung pergi ke dapur untuk sarapan pagi bersama teman-teman di Asrama, saat hendak kembali lagi ke kamar tiba-tiba hujan deras kembali turun yang membuat saya harus berteduh di kantin Asrama sebentar dengan kondisi agak sedikit kebasahan.

IMG_20230125_085651.JPG

hujan deras


Setelah hujannya mulai mereda barulah saya pulang lagi ke kamar, agar tidak bosan di kamar kini saya pun memutuskan untuk pergi ke Toko kawan saya sebentar buat nongkrong bersama teman-teman disana, setibanya saya disana ternyata sudah banyak teman-teman yang duluan tiba dan saya pun langsung ikut nongkrong bersama mereka.

IMG_20230125_111032.jpg

IMG_20230125_103838.jpg

saat di Toko kawan


Saat sedang asik mengorbol dan makan cemilan hujan deras kembali turun yang membuat saya tidak bisa pulang, karena tidak ada kegiatan juga di Asrama saya pun memutuskan untuk lanjut nongkrong hingga Azan Zuhur berkumandang.

Setibanya saya di Asrama saya pun langsung berwudhu dan menunaikan Solat Zuhur empat rakaat di kamar, kemudian saya pun kembali pergi ke dapur untuk makan siang. Sesaat berbincang bersama teman di kamar kini saya melihat jam sudah menunjuki pukul 2 siang dan saya pun langsung bersiap-siap untuk naik ngaji siang.

Sambilan menunggu Teungku kami tiba saya pun kini mulai mengobrol bersama teman-teman dan sharing banyak hal tentang tugas akhir kuliah kami seperti magang dan KPM.

IMG_20230125_152134.jpg

bersiap-siap untuk ngaji siang


Saat Teungku tiba kami pun langsung berdiri untuk bersolawat dan setelah itu pengajian kami pun langsung di mulai, siang ini kami belajar kitab Hadis Abi Jamarah.

Seperti biasanya pengajian kami berjalan dengan lancar hingga wakru ngajinya selesai. Setelah turun ngaji saya langsung mengambil wudhuk dan pergi ke Mesjid Asrama bersama teman-teman untuk menunaikan Soalat Asar berjamaah.

Setelah Solat Asar dan makan sore di kamar hujan derad pun kini kembali turun hingga Azan Maghrib berkumadang, lalu saya langsung mandi lagi untuk menunaikan Solat Magrib di kamar, selesai Solat Magrib saya dan teman-teman kini langsung naik ke balai untuk ngaji malam.

IMG_20230125_204346.jpg

ngaji malam di Asrama


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Kegiatan yang dikejar kejar pahala ya, semoga berkah

 2 years ago 

Amin, semoga kita semua bisa selalu bahagia buk 😊

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI13.8

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Barangkali musim Hujan belum berakhir...🤔

 2 years ago 

iya buk 😁