The Diary Game, Rabu 21 Februari 2024 | Hari yang cerah dan sangat melelahkan

in Steem SEA5 months ago

1000102115.jpg

cuaca yang sangat cerah hari ini


Pagi ini saya bangun dengan keadaan yang sedikit merasa pusing karena semalam saya tidurnya sangat telat, sesaat duduk diatas tempat tidur untuk mengumpulkan semangat saya pun kini mulai beranjak menuju ke kamar mandi untuk menyebarkan badan sedikit dan berwudhu untuk menunaikan Solat Subuh.

Setelah itu saya pun langsung lanjut pergi ke kandanh ayam yang ada di belakang rumah untuk memberi pakan Ayam. Kemudian saya pun langsung lanjut menikmati sarapan pagi supaya tubuh dan tenaga saya kembali vit untuk melakukan aktivitas berat hari ini.

Hari ini saya harus kembali pergi ke sawah untuk memangkas rumput liar yang tumbuh di pinggir pembatas sawah dan juga mencabut rumput-rumput liar yang ada di sela-sela padi di dalam sawah kami.

1000102120.jpg

mencabut rumput lagi


Cuaca hari ini juga sangat panas yang membuat saya sangat mudah, beberapa kali saya juga beristirahat di pinggir sawah sambilan meneguk air putih yang telah saya bawa dari rumah.

1000102118.jpg

terus semangat


Tidak ingin menyerah dengan cuaca yang panas, perlahan saya pun mulai mencabuti satu persatu rumput liar ini hingga sebagian sawah saya kini sudah bersih dari rimput liar.

Karena hari juga seudah semakin panas, akhirnya tepat saat Azan Zuhur berkumandang barulah saya pulang ke rumah. Setihanya di rumah, setelah menyalurkan badan, menunaikan Solat Zuhur dan menikmati sedikit makan siang, akhirnya saya pun memituskan untuk beristirahat sebentar siang ini.

Sekitar jam 4 sore, tepat saat Azan Asar berkumandang barulah saya kembali terbangun dari istirahat nyenyak malam ini, setelah menunaikan Solat Asar dan bersantai sebentar di rumah sambilan mengupload postingan Steemit engagement challenge, kini saya langsung pergi ke belakang rumah untuk memasukkan ayam kedalam kandangnya karena hari juga sudah mulai gelap.

Begitu Azan Magrib berkumandang saya langsung berwudhu dan menunaikan Solat Magrib di kamar. Sehabis menikmati makan malam barulah saya kembali keluar buat nongkrong sebentar di Warkop bersama @dikimon2, saya juga mengisi waktu luang saat nongkrong malam ini dengan menulis postingan ini dan mengupload satu postingan lainnya.

1000102141.jpg

bersama @dikimon2


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Semangat terus dalam menjalani hari hari mu bang. Semoga padinya tumbuh subur dan mendapatkan hasil seperti yang diharapkan.

 5 months ago 

Terimakasih kawan

 5 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI13.8

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 5 months ago 

Terimakasih atas verifikasi nya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66945.54
ETH 3515.79
USDT 1.00
SBD 2.71