The Diary Game, Rabu 21 Desember 2022 | Memenuhi undangan pesta resepsi pernikahan di rumah kawan

in Steem SEAlast year

Picsart_22-12-21_14-42-47-801.jpg

Foto bersama di acara pesta resepsi pernikahan


Setelah dalam beberapa hari yang lalu selalu hujan akhirnya pagi ini cuacanya kembali cerah yang membuat gairah saya untuk menjalani berbagai aktivitas kembali tumbuh dalam diri saya. Sesudah sarapan pagi bersama teman-teman di kamar, saya pun langsung mandi dan bersiap-siap untuk pergi kempus.

Hari ini kami tidak belajar karena pagi ini kami harus mengikuti UTS (ujian tengah semester) dengan mengerjakan soal yang Dosen berikan. Walaupun hanya tiga soal yang di berikan namun jawabannya lumayan susah untuk dikerjakan.

IMG_20221221_103026.jpg

mengerjakan soal UTS di kampus


Setelah satu jam berlalu akhirnya kini saya bisa menyelesaikan semua jawabannya dengan sempurna, lalu kami pun langsung diizinkan untuk pulang. Sesaat beristirahat di Asrama dan mengobrol bersama teman-teman kini kami kembali bersiap-siap untuk pergi ke tempat pesta resepsi pernikahan di rumah kawan kami yang berada di Caleu kabupaten Pidie.

Sekitar jam 12 siang kami pun langsung berangkat menuju kesana menggunakan motor pribadi kami masing-masing. Setelah satu jam perjalanan akhirnya kami pun kini sudah tiba di rumah pesta, kami pun langsung di sambut dengan hangat dan di persilahkan untuk menikmati hidangan yang telah tersedia di prasmanan.

Picsart_22-12-21_14-42-47-801.jpg

Picsart_22-12-21_14-43-08-155.jpg

keserua kami di rumah pesta


Setelah menikmati kenduri kami pun kini mulai mengobrol bersama bersama teman-teman lama kami yang juga datang kesini hari ini, dan sekitar jam 2 siang barulah kami meninggalkan rumah Acara untuk pulang.

IMG_20221221_154123.jpg

motor Vespa teman saya mogok


Baru hendak keluar dari lorong rumah pesta salah satu teman kami motornya mogok yang membuat kami harus berhenti untuk memperbaikainya, rupanya cuman baut ban nya aja yang jatuh, setelah di perbaiki kami pun langsung melanjutkan perjalanan lagi.

Sebelum pulang kami mampir sebentar di warung kopi yang ada di Bernun untuk nongkrong bersama teman-teman lama dan teman-teman baru juga untuk mengikat tali silaturrahmi karena lama juga kami tidak bertemu.

IMG_20221221_165123.JPG

nongkrong sama teman-teman sebelum pulang


Sore ini saya mendapat banyak sekali wawasan baru dari teman-teman yang membuat saya sangat nyaman nongkrong disni, saya juga sharing tentang steemit kepada mereka supaya kami bisa saling bertukar pikiran disini.

Sesudah menunaikan Solat Magrib barulah kami pamit untuk pulang, setelah satu jam perjalanan akhirnya sekitar jam 8 malam barulah kami tiba kembali di Merdu, sebelum masuk ke Asrama kami mampir sebentar di warung untuk makan malam, setelah itu barulah kami pulang ke Asrama.

Inilah Diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  
 last year 

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags.
Curated by: @pelon53

BRINGING_MUSIC_TO_YOUR_EARS.gif

 last year 

Terimakasih dukungannya saudara @pelon53

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68707.59
ETH 3845.07
USDT 1.00
SBD 3.63