The diary game, Rabu 19 Oktober 2022 | Kuliah yang santai dan power up

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221019_101722.jpg

Di pagi hari Rabu ini saya bangun pagi sekitar jam 7 pagi setelah alarm di smartphone yang saya kunci berbunyi, saya pun segera bangun dan duduk sebentar di atas kasur untuk mengumpulkan sedikit tenaga. Setelah rasa sempoyongan mulai menghilang barulah saya beranjak ke kamar mandi untuk menyegarkan badan dan menggosok gigi.

Lalu saya memakai baju yang santai dan pergi ke dapur untuk sarapan pagi, karena hari ini kami ada kuliah setelah makan saya pun langsung mengganti pakaian dengan baju dan celana yang rapi untuk pergi ke kampus, saya juga membawa satu buku catatan buat menulis poin-poin penting yang Dosen terangkan.

Tidak lama setibanya saya di ruang belajar, Ibuk Arinal yang menjadi Dosen kami pagi ini kini sudah tiba dan beliau langsung mengirim file materi kuliah lewat grup whatsapp untuk kami simak saat beliau jelaskan, saya juga menulis beberapa poin penting yang beliau jelaskan di buku catatan yang saya bawa.

IMG_20221019_101842.jpg
saat belajar di kampus

Setelah satu jam setengah kami belajar, akhirnya jam kuliah pun kini sudah usai dan saya langsung pulang lagi ke Asrama, setiba di kamar saya beristirahat sejenak sembari menunggu waktu Solat Zuhur tiba. Begitu Azan Zuhur berkumandang saya segera bangun untuk kembali menyegarkan badan dan berwudhu, setelah itu saya pun langsung menunaikan Solat Zuhur di kamar.

Tidak lama setelah saya makan siang hujan pun turun dengan sangat deras, sambilan mengobrol dengan santai bersama kawan-kawan di kamar saya pun memutuskan untuk melakukan power up sebanyak 18 STEEM untuk perkembangan akun kesayangan saya.

IMG_20221019_141258.jpg
hujan deras

Sekitar jam 3 siang saya pun memutuskan untuk tidur sebentar karena mata saya juga sudah lumayan mengantuk. Dan sekitar jam 5 sore barulah saya terbangun, kemudian saya pun langsung mandi dan mengambil wudhuk, seusai menunaikan Solat Asar di kamar kini saya lanjut pergi ke dapur untuk mengambil nasi buat makan sore.

Sekitar 30 menit saya mengobrol bersama kawan di kamar Azan Magrib pun kini berkumandang, lalu saya langsung mengambil wudhu dan menunaikan Solat Magrib di kamar, seusai Solat dan sesaat berbibcang santai di kamar malam ini saya dan teman sekamar saya Ismuhadi keluar sebentar buat ngopi di warung Kopi Nikmat.

IMG_20221019_191533.jpg
Kopi sangar saya malam ini

Malam ini kami hanya ngopi sebentar, sekitar jam 10 malam kami pun langsung pulang lagi ke Asrama, setiba di kamar saya pun langsung bersih-bersih dan langsung tidur untuk mengumpulkan tenaga buat beraktivitas esok hari.

Sort:  
 2 years ago 

impressive activity 😍

 2 years ago 

Terimakasih sudah mampir bang😊

 2 years ago 

😍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 55350.11
ETH 2887.18
USDT 1.00
SBD 2.27