The Diary Game, Rabu 13 Maret 2024 | Pergi ke sawah dan membantu @dekki juga Abang @ikbal2 untuk membuat postingan yang baik di steemit

in Steem SEA5 months ago (edited)

1000107942.jpg

Mengontrol sawah


Di hari kedua bulan Ramadhan yang suci ini, saya memulai hari dengan penuh bersemangat untuk menjalani Ibadah puasa. Karena sehabis makan sahur saya sempat kembali tertidur, beranjak dari tempat tidur saya langsung menuju ke kamar mandi untuk menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Subuh.

Setelah Solat Subuh saya membuka Smartphone sebentar untuk menulis 1 postingan buat saya upload di steemit seperti biasanya, tidak lupa saya juga membaca beberapa postingan teman-teman steemian untuk menambah wawasan saya dalam bidang menulis.

Dan saya juga meninggalkan komentar positif disana agar silaturahmi antara saya dan teman-teman steemian tidak pernah putus. Tidak terasa kini jam sudah menunjuki pukul 8 pagi, untuk mengisi waktu luang pagi ini saya pun memutuskan untuk membersihkan kandang Ayam yang sudah mulai terlihat kotor.

1000107913.jpg

memberikan pakan ayam


Saya juga memberikan pakan Ayam supaya ayam-ayam peliharaan saya bisa cepat besar. Sekitar jam 3 siang, setelah menunaikan Solat Zuhur saya dan Ibu kini memutuskan untuk pergi ke sawah sebentar buat melihat perkembangan dan pertumbuhan pada kami yang baru saja selesai saya semprot kemarin.

Setibanya di sawah saya melihat padi kami sudah tumbuh dengan sangat subur dan sudah mulai berbiji juga. Saya dan Ibu merasa sangat senang melihat padi kami sudah tumbuh dengan sangat sempurna karena kami merawatnya dengan sangat baik.

Pulang dari sawah, setelah saya menunaikan Solat Asar, kini saya duduk sebentar bersama Adik saya @dekki di depan rumah untuk membimbingnya cara menulis dan mengupload postingan di steemit karena ia belum terlalu mahir untuk mengupload postingan di blog nya.

1000107971.jpg

membimbing adik untuk mengupload postingan nya di steemit


Saya juga mengarahkannya untuk mengomentari beberapa postingan teman-teman steemian agar ia bisa cepat berkembang di platform steemit, kemudian sore ini saya juga membimbing abang saya @ikbal untuk mengklarifikasi keaslian akunnya yang di pertanyakan oleh bapak @heriadi, kami sangat memohon kepada bapak Heriadi agar terus membimbing kami supaya kami semua bisa berkembang di platform steemit dengan baik.

Mendengar Azan Magrib telah berkumandang, kami pun langsung berbuka puasa bersama di rumah, setelah menunaikan Solat Magrib dan beristirahat di rumah, kini saya kembali bersiap-siap untuk pergi ke Mesjid buat menunaikan Solat Tarawih.

Setelah Solat Tarawih barulah saya menyempatkan waktu buat keluar sebentar untuk ngopi bersama teman-teman di Warung Kopi.

1000107996.jpg

nongkrong bersama Bos @dikimon2


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 60930.84
ETH 2666.09
USDT 1.00
SBD 2.44