The diary game, Rabu 12 Oktober 2022 | Tugas yang berat

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221012_094615.jpg
Bersama kawan di kampus

Setelah tidur dengan cukup nyenyak semalam pagi ini saya terbangun sekitar jam 7 pagi tepat sesaat setelah alarm berbunyi. Begitu bangun saya pun langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan sedikit dan menggosok gigi, lalu saya pun langsung pergi ke dapur untuk menikmati sarapan pagi bersama teman-teman di Asrama.

Setelah selesai sarapan dan sesaat mengobrol sama kawan di kamar, saya pun kini kembali pergi ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke kampus karena jam kuliah pagi ini sudah hampir tiba. Setelah semuanya siap saya pun langsung pergi ke Kampus yang berada tidak begitu jauh dari Asrama tempat kami tinggal.

Sembari menunggu Dosennya masuk saya pun kini mulai mengobrol dengan santai sama teman-teman sambilan sharing beberapa poin penting tentang materi mata kuliah yang akan kami ikuti sebentar lagi. Setibanya Dosen di ruang belajar beliau langsung memaparkan materi kuliah hari ini yaitu Hukum Bisnis International, hari ini kami belajar tentang perdagangan international atau yang biasa di sebut dengan ekspor dan impor.

Pelajaran hari ini sangat seru untuk kami diskusikan bersama di ruang belajar yang membuat suasana belajar berjalan begitu aktif hingga jam kuliah selesai. Pulang dari kampus saya pun langsung kembali lagi ke Asrama, setelah mengganti pakaian dan menyergarkan badan sedikit saya pun langsung merebahkan badan di atas kasur untuk beristirahat sejenak.

Sesuai menunaikan Solat Zuhur dan makan siang di Asrama barulah saya kembali keluar untuk ngopi sebentar di Warung Kopi Nikmat yang berada di dekat Asrama, setelah memesan secangkir kopi hitam saya pun kini mulai membuka smartphone dan mengunjungi halaman steemit untuk membaca beberapa postingan teman-teman disana, saya juga melakukan power up sebanyak 47 STEEM sebagai bentuk komitmen saya untuk platform ini dan untuk membuat steemit ini lebih berkembang.

IMG_20221012_140130.jpg
ngopi siang

Setelah dua jam ngopi, sekitar jam 5 sore saya pun memutuskan untuk pulang lagi ke Asrama karena cuaca juga sudah mulai terlihat mendung, sebelum masuk ke komplek Asrama saya mampir sebentar ke gerai bakso bakar untuk membeli beberapa tusuk bakso bakar buat lauk makan sore saya nanti setiba di Asrama.

IMG_20221012_171026.jpg
membeli bakso bakar

Setiba di Asrama saya pun langsung pergi ke dapur untuk mengambil nasi dan saya langsung menikmatinya sama bakso bakar yang saya beli barusan, sesaat setelah saya makan Azan Magrib pun kini berkumandang, lalu saya pun lanjut mandi dan mengambil wudhu untuk menunaikan Solat Magrib.

Selesai Solat saya memutuskan untuk tidur sebentar karena malam ini kelompok kami bertugas sebagai piket Ronda Malam di Asrama, sekitar jam 12 malam barulah saya dan teman-teman sekelompok Ronda malam ini kami sama-sama pergi ke Posko yang ada di samping gerbang depan Asrama untuk menjalankan tugas malam ini.

IMG_20221013_003536.jpg
berakhirnya aktivitas hari ini dengan Ronda malam

Terimakasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya.

Sort:  
 2 years ago 

agar tugasmu menjadi ringan selalu selingkan kopi wkwkw

 2 years ago 

nyan beutoi bang 😁

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI12.4

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57405.63
ETH 2867.89
USDT 1.00
SBD 3.54