The Diary Game, Rabu 10 Januari 2024 | Sangat Melelahkan

in Steem SEA7 months ago

20240110_172222.jpg

buah jeruk segar


Pagi ini saya harus kembali pergi ke sawah karena masih ada sedikit pekerjaan lagi di sawah yang harus segera saya selesaikan, setelah menyegarkan badan dan menikmati sarapan pagi sedikit saya Ayah dan Adik langsung pergi ke sawah bersama-sama supaya pekerjaan kami cepat selesai.

Setibanya di sawah kami langsung meratakan tanah bekas roda traktor, walaupun ukuran tanah yang kami kerjakan hari ini cukup luas akan tetapi terasa mudah karena kami melakukannya bersama-sama.

20240110_105520.jpg

bekerja di sawah


Setelah selesai meratakan tanah sawah yang bergelombang kami pun langsung lanjut menata bibit padi di tengah-tengah sawah supaya memudahkan orang-orang yang akan menanam bibit-bibit padinya besok.

Sekitar jam 12 siang barulah kami pulang lagi ke rumah, setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan menikmati makan siang. Mendengar Azan Zuhur telah berkumandang saya langsung lanjut berwudhu buat menunaikan Solat Zuhur.

Karena badan saya merasa sangat lelah saya pun memutuskan untuk beristirahat sebentar siang ini, sekitar jam 4 sore barulah saya kembali terbangun dan badan saya sudah merasa kembali segar.

Lalu kini saya langsung menyegarkan badan lagi dan berwudhu buat menunaikan Solat Asar, sesudah Solat Asar saya pun langsung menuju ke pasar buat berjalan buah-buahan seperti biasanya.

Hari ini kami kedatangan buah jeruk premium baru yang sangat manis, buah jeruknya besar-besar yang membuat orang-orang sangat menyukainya. Pembeli juga terlihat ramai sore ini yang membuat kami sangat sibuk melayani pembeli yang datang.

Waktu terasa berjalan begitu cepat sore ini, saat saya sedang sibuk-sibuknya melayani pembeli tiba-tiba dari Mesjid sudah mulai di kumandangkan bacaat Ayat Al Aquran yang menandakan bahwa waktu Azan Magrib hampir tiba.

Setelah pembeli tidak ada lagi kami pun langsung menutup lapak jualan kami, sekitar jam 7 malam barulah kami tiba di rumah, saya pun kini langsung mandi dan berwudhu buat menunaikan Solat Magrib.

Sehabis menikmati makan malam dan beristirahat sebentar di rumah, sekitar jam 8 malam barulah saya kembali keluar buat nongkrong bersama teman-teman di Warung Kopi.

20240110_204631.jpg

nongkrong bersama kawan


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 7 months ago 

Bang di daerah kalian berapa 1 kg buah jeruk itu

 7 months ago 

Macam2 bg, ada yg 20k ada yg 25k, yg itu 20k bg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57379.94
ETH 2522.43
USDT 1.00
SBD 2.32