The Diary Game, Rabu 1 Februari 2023 | Hari pertama KPL di kantor Mahkamah Syariah BireunsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Picsart_23-02-01_09-14-45-882.jpg

Bapak ketua Mahkamah Syariah Bireun sedang memberikan arahan kepada kami mahasiswa KPL


Setelah 7 semester kuliah akhirnya hari ini kami sudah mulai mengikuti program magang yang artinya sebentar lagi kami sudah mau lulus dari kampus dan mendapat gelar sarjana, namun untuk menjalani tugas-tugas akhir ini bukanlah hal yang mudah karena tugas magang, KPM dan tugas akhir skripsi menjadi tugas terberat yang harus saya selesaikan untuk bisa mendapat gelar sarjana.

Setelah menunaikan Solat Subuh pagi ini saya dan teman-teman sekamar saya langsung bersiap-siap dengan mengemas beberapa pakaian yang perlu kami bawa untuk pergi magang, karena kami memutuskan untuk tinggal di kos dan tidak akan kembali lagi ke Asrama.

IMG_20230201_064204.jpg

bersiap-siap untuk berangkat magang


Setelah semuanya siap, kami pun langsung berangkat dari Asrama di pagi yang masih sangat gelap ini supaya kami tiba di tempat magang tepat waktu, sebelum melanjutkan perjalanan lebih jauh kami mampir ke SPBU sebentar untuk mengisi bensin, setelah itu kami pun langsung melanjutkan perjalanan menuju ke Bireun.

IMG_20230201_080533.jpg

menunggu Dosen Supervisor di depan kantor Mahkamah Syariah Bireun


Tepat jam 8 pagi kami pun kini sudah tiba di depan Mahkamah Syariah Bireun untuk menunggu Dosen Supervisor yang mengantarkan kami untuk memulai tugas magang. Setelah Dosen Supervisor kami tiba kami pun langsung masuk ke dalam Kantor Mahkamah Syariah dan langsung disambut hagat oleh ketuah Mahkamah Bapak Syauki.

Lalu kami langsung diarahkan ke dalam ruang Media Center untuk rapat dan serah terima Mahasiswa magang, kami juga diberikan sedikit arahan tentang tugas-tugas yang harus kami lakukan selama magang seperti terus mengobservadi setiap kegiatan yang sedang berjalan di dalam Kantor Mahkamag Syariah supaya kami bisa membuat laporan magang dengan lengkap dan agar kami bisa mendapat banyak ilmu baru dari kegiatan Magang ini.

Picsart_23-02-01_09-14-45-882.jpg

Bapak ketua Mahkamah Syariah Bireun sedang memberikan arahan kepada kami mahasiswa KPL


Dan setelah rapatnya selesai untuk hari pertama ini kami sudah di perbolehkan untuk pulang dan baru benar-benar aktif mulai besok. Sebelum pulang ke kos saya pun mampir sebentar ke warkop Dapu Kaye yang berada di depan Kantor Mahkamah Syariah untuk ngopi dan makan siang bersama teman-teman.

Picsart_23-02-01_13-19-05-170.jpg

nongkrong di warkop sebentar sebelum pulang


Sekitar jam 3 siang barulah saya dan teman-teman pulang ke kos untuk membereskan beberapa barang yang kami bawa, setiba di kos ternyata kami tidak perlu repot-repot membersikan kamar lagi karena kamarnya sudah siap di pakai.

Setelah mandi dan menunaikan Solat Asar saya pun langsung merebahkan badan untuk beristirahat sebentar, dan saat Azan Magrib berkumandang barulah saya kembali terbangun, sesudah mandi dan menunaikan Solat Magrib saya keluar sebentar untuk membeli nasi di Kota Bireun, setelah itu saya pun langsung kembali lagi ke kos.

IMG_20230201_202119.JPG

membeli ayam geprek untuk makan malam


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

sukses selalu kawan..

 last year 

Terimakasih kawan 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64916.21
ETH 3483.89
USDT 1.00
SBD 2.45