The Diary Game, Minggu 5 Mei 2024 | Tidak ada hari libur

in Steem SEA22 days ago

1000125881.jpg

Mangga Paling Best seller hari ini


Hari ini saya kembali berjualan seperti biasanya, yang membuat saya selalu bersemangat untuk berjualan adalah karena setiap harinya kami kedatangan barang baru, karena setiap hari kami memesan buah mangga baru dari langganan kami.

Setibanya saya di lapak jualan, saya pun langsung membuka lapak jualannya dengan penuh semangat. Setelah, hari ini saya kembali ke datangan mangga kolek dan juga mangga siam model jumbo yang merupakan 2 jenis mangga paling best seller di tempat saya.

Walaupun suasana pasar hari ini sedikit sepi, namun saya tetap bersemangat jualan karena sesekali orang beli langsung 5 kg sampai 10 kg. Hari ini saya berjualan sendiri sampai jam 2 siang karena Ayah dan Ibu saya hari ini harus pergi ke Acara Kenduri.

Setelah Ayah tiba di lapak jualan kami, barulah saya pamit untuk pulang sebentar buat menunaikan solat Zuhur, setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Zuhur.

Setelah itu saya pun langsung lanjut menikmati makan siang, untuk mengisi waktu luang siang ini saya memutuskan untuk pergi ke Warkop sebentar buat nongkrong bersama teman-teman sambilan menulis beberapa postingan seperti biasanya.

1000125902.jpg

nongkrong sambilan
menulis


Selalu saja ada ide-ide baru untuk saya tulis saat pikiran saya terasa segar saat saya sedang nongkrong bersama teman-teman saya seperti siang ini.

Sekitar jam 4 sore barulah saya meninggalkan Warkop buat pulang ke rumah, setibanya di rumah dan setelah saya menunaikan Solat Asar saya pun langsung pergi ke kandang Ayam sebentar buat memberi pakan Ayam saya.

1000125994.jpg

memberi pakan ayam


Saya melihat Ayam-ayam saya begitu lahap memakan pakan yang saya berikan, setelah itu saya pun langsung menuju ke lapak jualan kami lagi buat membantu Ayah menutup lapak jualan.

Setibanya di rumah saya langsung mandi dan berwudhu buat menunaikan Solat Magrib, sesudah Solat Magrib dan beristirahat sebentar di rumah, sekitar jam 8 malam barulah saya kembali keliatan buat nongkrong bersama teman-teman, malam ini saya juga membeli 2 porsi nasi goreng untuk saya nikmati bersama teman saya Ismuhadi untuk makan malam kami di Warkop.

1000126008.jpg

makan malam bersama kawan


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 21 days ago 

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @alejos7ven
 21 days ago 

Terimakasih atas dukungan nya saudara @alejos7ven

 20 days ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI9.3

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68316.98
ETH 3856.62
USDT 1.00
SBD 3.65