The Diary Game, Minggu 5 Maret 2023 | Alhamdulillah, akhirnya padi di sawah kami sudah bisa di panensteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

IMG_20230305_103751.jpg

Alhamdulillah, akhirnya padi di sawah kami sudah bisa di panen


Setelah di beri harapan palsu sama Agen mobil pemotong padi kemaren akhirnya pagi ini ia pun kembali menghubungi saya lewat handphone kalau padi kami sudah bisa di panen pagi hari ini sekitar jam 10 pagi nanti. Sembari menunggu jam 10 tiba, sesudah sarapan pagi saya pun kini mulai membuka smartphone sebentar untuk membuka beberapa aplikasi media sosial supaya saya tidak suntuk.

Tepat jam 09:30 saya dan Ibu pun langsung pergi ke sawah supaya saat padi di sawah kami di panen sudah ada kami disana, setibanya saya di sawah saya melihat dari kejauhan kalau mobil yang akan memanen padi di sawah kami hari ini sedang tersangkut di salah satu sawah yang tekstur tanahnya terlalu lembek sehingga membuat mobil pemotong padinya bisa tenggelam si dalam lumpur.

Saya pikir dengan kejadian ini pemotomgan padi di sawah kami akan di tunda lagi, namun dengan bantuan para pemuda desa dan jiga kru mobil ini akhirnya mobil ini bisa di tarik dan bisa berjalan lagi seperti biasa yang membuat saya bisa kembali merasa lega.

IMG_20230305_101338.jpg

IMG_20230305_102508.jpg

mobil pemotong padi yang tersangkut


Setelah lepas dari tersangkut kini mobil pemotong padinya langsung pergi ke sawah kami untuk memotong padi kami yang sudah siap di panen, karena proses pemotongannya sangat cepat sekitar 40 menit menunggu akhirnya padi di sawah kami sudah selesai di panen dan langsung di bawa kejalan oleh para pemuda di desa ini.

IMG_20230305_105147.jpg

sawah kami sedang di panen


Setelah semua padi kami selesai di bawa ke jalan, saya pun kini langsung menelpon Toke padi untuk mengambil padi kami agar di bawa ke pabrik miliknya. Setelah 1 jam menunggu akhirnya mobilnya pun sudah tiba dan kami pun langsung menaikkan padi kami untuk di bawa ke Pabrik Toke Padi.

IMG_20230305_112255.jpg

IMG_20230305_145025.jpg

menaikkan padi ke atas mobil untuk di bawa ke pabrik


IMG_20230305_153036.jpg

pabrik penggilingan padi


Setibanya kami di pabrik padi kami pun langsung di timbang, setelah semua transaksinya selesai saya dan Ibu langsung pulang ke rumah, setelah mandi dan sesaat beristirahat di kamar Azan Magrib pun kini telah berkumandang, sesudah Solat Magrib dan makan malam di rumah kin saya keluar sebentar untuk nongkrong bersama @ismuhadiadi sambilan menulis diary ini.

IMG_20230305_211503.jpg

nongkrong bersama @ismuhadiadi


Inilah aktifitas saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Mantap bg ikwal 😊

 last year 

Terimakasih

 last year 

Pat gampong droeneuh?

 last year 

Di Geudong Abi

 last year 

Geudong pue meunasah? Daerah bluek nyo?

 last year 

Ken Abi, Meunasah Murong.

 last year 

Ooo ya

 last year 

Berarti harapan palsu sudah hilang

 last year 

Hahaha, urumoh ih long jak pane itejet bie harapan palsu lom 😂

 last year 

Nyan Baro bereh

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60222.69
ETH 3303.10
USDT 1.00
SBD 2.36