The Diary Game, Minggu 5 Februari 2023 | Belajar ilmu baru lagisteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

IMG_20230205_105940.JPG

Belanja buah-buahan


Hari minggu ini saya memulai pagi dengan menikmati sarapan pagi yang telah di siapkan sama Ibu di bawah tudung saji yang ada di atas meja makan, setelah sarapan pagi dan menyegarkan badan pagi ini saya menemani Ibu pergi ke pasar. Setelah membeli ikan dan sayuran kini kami mampir ke pasar buah sebentar untuk membeli jeruk dan juga buah langsat.

IMG_20230205_103630.jpg

buah-buahan segar


Melihat jeruk yang diatur dengan rapi dan besar-besar yang dijual disini membuat saya sangat ngiler dan langsung ingin mencobanya, pagi ini kami membeli 1 kg jeruk seharga Rp 20.000 atau setara dengan 6 STEEM dan 1 kg langsat seharga Rp 15.000 atau setara dengan 4.5 STEEM.

Setelah selesai berbelanja kami pun langsung pulang lagi ke rumah, karena nanti malam saya ingin balek ke Bireun karena besok sudah mulai magang, saya pun kini memutuskan untuk mencuci motor pribadi saya di halaman rumah karena sudah sangat kotor akibat kehujanan kemaren.

Setelah sekitaran 1 jam mencucinya akhirnya motor saya kini sudah kembali terlihat bersih dan mengkilap seperti baru, sesaat beristirahat di kamar Azan Zuhur pun kini berkumandang, lalu saya pun langsung mandi dan mengambil wudhuk untuk menunaikan Solat Zuhur empat rakaat.

Sesudah makan siang kini saya pun lanjut menggosok beberapa pakaian atribut magang yang telah Ibu cuci, setelah semua pakaiannya selesai saya cuci Azan Asar pun kini berkumandang, sesudah Solat Asar dan makan sore saya pun langsung bersiap-siap karena sesudah Solat Magrib saya akan langsung berangkat.

IMG_20230205_192448.jpg

mengisi bensin di SPBU


Dan begitu Azan Magrib berkumandang saya langsung berwudhu dan menunaikan Solat Magrib di rumah, setelah itu saya langsung pamit sama Ayah dan Ibu untuk berangkat ke Bireun. Dalam perjalanan, setibanya di Bungkah kini saya mampir sebentar di tempat teman baik saya yang sudah saya anggap sebagai abang sendiri yaitu bang @chopper46 dan juga Teungku @itikna09.

IMG_20230205_230224.jpg

IMG_20230205_230207.jpg

bersama Teungku @itikna09 dan Bang @chopper46


Banyak hal baru yang kami bicarakan pada pertemuan kami malam ini, selalu saja ada banyak ilmu yang saya dapatkan dari beliau berdua yang membuat saya sangat nyaman untuk terus mampir kesini, sekitar jam 10 malam barulah saya pamit untuk melanjutkan perjalanan lagi supaya tidak terlalu telat saya tiba di Bireun malam ini.

Dan setelah 50 menit perjalanan akhirnya tepat jam 00:10 am saya pun kini sudah tiba di rumah kos dengan selamat, setelah bersih-bersih sedikit dan mengobrol sebentar bersama kawan di kamar saya pun langsung merebahkan badan di atas kasur untuk beristirahat supaya siap untuk melakukan berbagai aktitvitas esok hari.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Terima kasih telah singgah di tempat kami, semangat dan sukses selalu

 last year 

long yang payah berterimakasih bang 😁, uke payah taduk lom 😊

 last year 

😅😅😅

 last year 

Terima kasih telah hadir dan membawa berkah ke toko saya

 last year 

sama-sama tgk 😊

 last year 

Lagi musim jeruk dimana-mana ya, tapi harganya tetap mahal kalau dikota😁

 last year 

Hehe, kalau di tempat kami 20 rb/kg buk 😁

 last year 

Lumayan murah

 last year 

Kalau di kota berapa buk?

 last year 

25ribu

 last year 

Murah 5 rb brrti di tempat kami buk. 😁

 last year 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI13.3

Terimakasih telah berbagi bersama disini.