The Diary Game, Minggu 4 Februari 2024 | Kerja tanpa henti

in Steem SEA5 months ago

20240204_115010.jpg

berjualan jeruk


Bangun pagi hari ini mata saya masih terasa lumayan mengantuk karena semalam saya tidurnya sedikit telat dari biasanya. Setelah menyegarkan badan, menikmati sedikit sarapan dan mengenakan pakaian yang santai saya pun langsung bersiap-siap untuk pergi ke pasar buat berjualan.

Cuaca hari ini terlihat sangat cerah yang membuat saya sangat bersemangat untuk melakukan berbagai aktivitas, hari ini kami juga kedatangan buah jeruk baru yang sangat segar dan manis, yang datang hari ini adalah Jeruk tipe AB dan Jeruk tipe K.

Setelah melakukan transaksi di tempat sebesar Rp 1.400.000 atau setara dengan 418 STEEM saya pun langsung menata semua buah jeruk manis premium ini diatas meja.

20240204_104234.jpg

mobil pengantar jeruk


Suasana pasar hari ini sangat ramai yang membuat saya sangat senang berjualan, sekitar jam 1 siang, sesaat setelah Azan Zuhur berkumandang saya pun langsung menuju ke Mesjid buat menunaikan Solat Zuhur.

Setelah Solat di Mesjid, saya pulang ke rumah sebentar buat menikmati makan siang dan beristirahat sebentar karena badan saya masih terasa kurang vit sebab saya tidurnya lumayan telat semalam.

Sekitar jam 4 sore, sesudah saya menunaikan Solat Asar di rumah barulah saya kembali ke pasar buat lanjut berjualan. Setelah 1 jam berjualan, sekitar jam 5 sore kini saya pun memutuskan buat pergi ke sawah sebentar untuk melihat pertumbuhan dan perkembangan padi kami.

20240204_185006.jpg

Azan Magrib masih di sawah


Saya juga membersihkan rumput-rumput liat yang ada di sela-sela padi supaya padi kami bisa tumbuh dengan baik. Karena pekerjaan saya di sawah sore ini lumayan banyak, tepat ketika Azan Magrib berkumandang barulah saya pulang ke rumah.

Setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan mencuci pakaian yang baru saja saya pakai karena sudah sangat kotor terkena lumpur. Setelah mandi saya juga langsung berwudhu buat menunaikan Solat Magrib.

Sekitar jam 8 malam, sesudah menunaikan Solat Isya dan makan malam di rumah, barulah saya memutuskan buat keluar sebentar untuk nongkrong bersama kawan baik @ismuhadiadi.

20240204_201612.jpg

nongkrong bersama Legend


Sambilan nongkrong dan menikmati secangkir kopi, malam ini kami juga sama-sama menyaksikan acara debat Capres di Televisi.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Jaminan manis jeruk nyan bg🤣🤣

 5 months ago 

Jaminan kak, menyena nejak u Geudong bek tuwe nepiyoh kak😁

 5 months ago (edited)
 5 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI15.3

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 5 months ago 

Terimakasih atas verifikasi dan dukungan nya pak

 4 months ago 

Pekerjaan yang sangat mulia. Anak muda yang rajin. Semoga Allah mudahkan semua pekerjaan nya dan sukses selalu.

 4 months ago 

Amin, terimakasih buk, semoga kita terus sukses dan selalu bahagia

 4 months ago 

Aamiin 🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64060.29
ETH 3471.63
USDT 1.00
SBD 2.52