The diary game, Minggu 30 Oktober 2022 | Jalan-jalan ke Pantai di akhir bulan

menikmati pantai bersama kawan

Di pagi hari libur ini saya harus bangun awal karena saya harus pergi ke pasar untuk berjualan, pagi ini saya bangun sekitar jam 7 pagi. Begitu bangun saya pun langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan dan menggosok gigi, kemudian saya pun lanjut menuju ke meja makan untuk sarapan pagi.

Kemudian saya langsung memakai pakaian yang rapi, memanaskan mesin motor dan langsung pergi ke Pasar buat membantu Ayah berjualan yang sudah menunggu kesatangan saya. Pagi ini suasana di pasar terlihat kurang ramai seperti biasanya, mungkin karena hari minggu dan orang-orang sudah pergi liburan bersama keluarganya.

Dengan santai dan heppy kami pun tetap berjualan, walaupun pasarnya terlihat sepi namun ada saja pembeli yang berdatangan sehingga membuat saya tidak bosan. Saat sedang tidak ada pembeli saya juga merapikan buah-buahan di atas meja dan juga mengeluarkan beberapa buah-buahan yang masih ada dalam keranjang dan saya tata rapi di atas meja, hari ini kami berjualan buah rambutan, buah rambai dan hanya beberapa buah salak karena belum di kirim lagi dari Medan.

jualan di pasar

Sekitar jam 1 siang saya pun pamit sama Ayah untuk pulang ke rumah, setiba di rumah saya pun langsung menyengarkan badan dan mengambil wudhuk, setelah itu saya pun langsung menunaikan Solat Zuhur. Tidak lama setelah saya makan siang, saya mendapat telpon dari teman baik saya @ismuhadiadi dan beberapa teman baik saya lainnya, meraka pun mengajak saya untuk pergi ke Pantai Lancok buat menikmati indahnya pantai siang ini.

Karena siang ini saya juga tidak ada kegiatan saya pun langsung mengiyakan ajakan mereka, lalu saya lanjut mengenakam pakaian yang rapi dan langsung pergi ke Toko tempat @ismuhadiadi tinggal untuk menjemputnya, lalu kami pun langsung pergi ke Pantai Lancok yang berada tidak begitu jauh dari kampung kami.

Indahnya Pantai Lancok

Setibanya kami disana ternyata sudah ada beberapa teman-teman kami yang sudah menunggu kedatangan kami di salah satu pondok yang ada disana, kami pun langsung menghampiri mereka untuk nongkrong bersama. Seteleh memesan minuman segar kami pun kini mulai mengobrol bersama karena sudah lama kami tidak saling bertemu karena di sibukkan dengan aktivitas masing-masing.

Banyak cerita nostalgia yang kami ungkit disni yang membuat kami terus tertawa dan bahagia. Seteleh menikmati berbgaia keindahan pantai sore ini, sekitar jam 6 sore kami pun memutuskan untuk pulang. Seteleh berpisah dalam perjalanan kami pun langsung pulang ke rumah masing-masing.

Dalam perjalanan pulang kami mampir sebentar di Mesjid untuk menunaikan Solat Asar, seteleh itu barulah kami pulang ke rumah. Setiba di rumah saya pun langsung mandi dan mengambil wudhuk karena waktu Solat Magrib juga sudah tiba, seusai Solat Magrib barulah saya menikmati makan malam.

Sesudah menunaikan Solat Isya, malam ini saya kembali keluar buat nongkrong bersama @ismuhadiadi dan teman-teman di Warkop Zakir Kopi. Seperti biasanya, selain nongkrong saya juga belajar banyak hal baru dari teman-teman tongkrongan saya untuk menambah wawasan.

Ngopi malam bersama @ismuhadiadi

Sekitar jam 10 malam barulah kami pulang lagi ke rumah masing-masing, setiba di rumah saya langsung memasukkan motor ke dalam rumah, setelah itu saya pun langsung bersih-bersih di kamar mandi dan langsung masuk ke kamar untuk tidur.

Trimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, salam hangat.

sangat rajin ka temulis wal heu hahah

Nak bagah dolphin 😂

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini