The Diary Game, Minggu 30 Juni 2024 | Menghadiri Acara Pesta Resepsi Pernikahan Teman Masa Kecil

in Steem SEA12 days ago

1000151694.jpg

Foto Bersama Di Acara Resepsi Pesta Pernikahan


Hari ini merupakan hari yang sangat berkesan bagi saya karena di hari yang indah ini teman masa kecil saya sekaligus saudari saya telah menikah dengan pria idamannya dan hari ini saya juga ingin pergi ke Acara Resepsi Pernikahan beliau yang berlokasi tidak begitu jauh dari rumah saya.

Hari ini saya tidak pergi sendirian karena hari ini saya ingin pergi bersama kakak sepupu saya karena kakak sepupu saya, setelah mengenakan pakaian yang rapi kami pun langsung pergi bersama menuju ke Rumah Pesta.

1000150766.jpg

Ramainya suasana di rumah pesta


Setibanya di Rumah Pesta saya langsung masuk ke dalam untuk menikmati hidangan yang telah disediakan di prasmanan. Kemudian saya juga bertemu dengan beberapa kerabat saya untuk mengobrol dengan santai sembari menunggu kakak sepupu saya yang sedang berfoto bersama "Dara Baro" (Pengantin Wanita).

Sekitar jam 1 siang barulah kami pulang dari tempat pesta, sebelum pulang ke rumah hari ini kami pun memutuskan buat jalan-jalan sebentar mumpung hari ini cuacanya juga sangat cerah.

Di hari yang indah ini kami pun memutuskan untuk pergi ke Pantai Ujong Blang, suasana di pantai Ujong Blang hari ini benar-benar sangat ramai karena hari adalah hari minggu.

1000150843.jpg

nongkrong di pantai sebelum pulang


Nah, di hari yang cerah ini kami memesan kelapa muda dan juga nutrisari dingin buat menyegarkan tenggorokan kami sambilan menikmati indahnya pemandangan pantai yang sangat ramai hari ini.

Sekitar jam 4 sore barulah kami kembali pulang, dalam perjalanan pulang sore ini kami kembali mampir di Warung Bakso buat makan bakso dulu, hari ini kami memesan 2 jenis Bakso yaitu Mie Bakso Ayam + Urat dan Bakso + Urat, kami juga memesan segelas teh dingin dan juga segelas nutrisari dingin buat minumnya.

1000151693.jpg

Bakso yang sangat lezat


Sehabis makan bakso dan mengobrol sebentar barulah kami kembali pulang ke rumah, setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Asar, selesai menunaikan Solat Asar saya membuka Smartphone buat menulis dan mengupload postingan di akun steemit kesayangan saya.

Malamnya, setelah saya menunaikan Solat Magrib dan menikmati makan malam di rumah barulah saya kembali keluar buat nongkrong sebentar bersama teman-teman di Warung Kopi.

1000150987.jpg

nongkrong bersama kawan


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 11 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57899.47
ETH 3134.16
USDT 1.00
SBD 2.39